in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masih Ada Rasa Khawatir, Inul Daratista Pilih Tak Pergi Liburan Akhir Tahun

Kamis, 31 Desember 2020 10:08

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Tak terasa, sebentar lagi tahun 2020 akan berakhir. Di penghujung tahun ini, tidak sedikit ornag yang memutuskan untuk pergi berlibur meski masih dalam situasi pandemi. Namun hal itu rupanya tak berlaku bagi Inul Daratista. Inul mengaku jika tahun baru nanti dirinya akan tetap bekerja.

"Tahun baruan tetap bekerja tapi di usaha saya sendiri, alhamdulillah ada beberapa usaha saya yang sudah kembali operasional jadi saya gak ke mana-mana cuma cek and ricek aja," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

 

1. Khawatir Ajak Anak

Selain karena sibuk dengan pekerjaan, Inul Daratista sendiri memang tidak memiliki keinginan untuk berlibur. Ada perasaan khawatir jika dirinya bepergian apalagi bila mengajak sang buah hati, Yusuf Ivander Damares.

"Nggak (liburan) karena kebetulan usaha aku tutupnya sore jadi dari siang aku udah kerja, malam bisa ketemu sama keluarga," katanya.

"Sejauh ini saya sangat riskan untuk membawa anak pergi, walaupun kalau ada uang, ada kesempatan silahkan pergi, tapi kalau aku nggak," imbuhnya.

 

2. Bisnis Mulai Berjalan

Setelah beberapa bulan pandemi melanda, banyak usaha Inul Daratista yang ikut terdampak. Namun diakuinya, kini sejumlah bisnis yang dimilikinya sudah mulai kembali berjalan dengan tetap mematuhi aturan dari pemerintah.

"Iya, alhamdulillah di beberapa tempat karaoke aku di luar Jakarta sudah buka jadi pas tahun baru, tapi tetep juga sih tutupnya juga gak malem tapi sore, dari pagi sampe sore," terang istri Adam Suseno itu.

Kalau KLovers sudah punya rencana apa nih buat tahun baru nanti? Apapun itu, jangan lupa untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan ya. Pakai masker, hindari kerumunan orang dan rajin cuci tangan. #IngatPesanIbu

 


REKOMENDASI
TRENDING