in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mulai Sibuk Jelang Akhir Tahun, Selfi Yamma Kenang Momen Sedih dan Senang Selama 2020

Minggu, 13 Desember 2020 07:07

Selfi Yamma © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa tahun baru 2021 tinggal menghitung hari. Meski pandemi akibat Covid 19 masih melanda, tampaknya masyarakat Indonesia sudah mulai bisa menyesuaikan diri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Di penghujung tahun, tentunya mulai banyak event dan acara yang akan diselenggarakan, tentunya tetap dengan penerapan protokol kesehatan. Hal ini sangat dirasakan oleh Selfi Yamma yang mengaku jadwal mulai padat mendekati akhir tahun.

"Udah mulai nih, kadang ada ngisi konser off air gitu, udah mulai ke luar kota juga," ungkap Selfi Yamma saat ditemui di KLY Office, Gondangdia, Jakarta Pusat, (10/12) Kamis malam.

1. Bakal Rilis Karya Baru

Karena lama tidak ada jadwal manggung baik on air maupun off air, tentunya Selfi harus kembali melatih kemampuan bernyanyinya. Selain karena tuntutan jadwal manggung yang mulai padat, gadis berusia 21 tahun ini juga berencana untuk menelurkan karya terbarunya pada tahun 2021 nanti.

"Balik lagi untuk lebih melatih diri ya. Selfi diberi kemampuan harus terus dilatih dan diasah. Rencananya juga mau coba buat karya baru lagi," ucap Selfi Yamma.

2. Tahun Penuh Kesan

Menurut Selfi, tahun 2020 ini banyak meninggalkan momen sedih dan bahagia untuk dirinya. Meski begitu, hal tersebut tak menjadi penghalang bagi jawara Liga Dangdut Indonesia musim pertama ini untuk tetap semangat menjalani hidupnya.

"2020 ini banyak ya yang terjadi, ada sedih ada bahagianya. Sedihnya ya kehilangan sosok yang jadi penyemangat, seorang bapak tapi walaupun itu terjadi hidup harus terus berjalan," ujarnya.

"Yang harus Selfi pikirkan untuk masa depan, harus semangat biarpun sempat down," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING