in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ungkap Status Hubungannya dengan Ryaas Randa, Selfi Yamma: Itu Konten Sama Dia

Sabtu, 12 Desember 2020 20:20

Selfi Yamma © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dua pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, Selfi Yamma dan Ryaas Randa disebut-sebut memiliki hubungan kedekatan yang tak biasa. Karena hal tersebut, tak sedikit penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Saat ditemui di KLY Office, Gondangdia, Jakarta Pusat, (10/12) Kamis malam sedikit malu-malu, Selfi pun akhirnya mengungkapkan bagaimana kedekatannya dengan Randa. Gadis yang baru genap berusia 21 tahun ini mengaku kebersamaan mereka terjadi karena banyaknya permintaan penggemar ingin melihat mereka colabs bersama.

"Nggak juga sih. Kan emang dari dulu kita ada fans couplenya namanya Ranfi. Ya banyak yang minta di kolom komentar buat colabs ya hayok bikin konten," ungkap Selfi Yamma.

"Ya itu buat konten sama dia (Randa)," lanjutnya.

1. Sebatas Teman Saja

Tak hanya itu, banyak juga kalangan penggemar yang gencar meminta mereka untuk jadi pasangan kekasih. Selfi pun menanggapi hal tersebut dengan santai dan mengatakan saat ini dirinya dan Randa hanya sebatas teman.

"Ya gimana ke depannya kita nggak tahu. Ya jalanin aja. Apa yang ada jalanin aja, jalanin sebagai teman doang. Nggak deket banget juga jadi kita ngobrol ketika mau bahas kerjaan aja," ujarnya.

2. Sosok yang Usil

Meski begitu, menurut Selfi, Randa adalah sosok yang usil sejak pertama kali bertemu. Namun, seiring berjalannya waktu ia melihat Randa sudah bisa menempatkan waktu kapan harus usil, bercanda dan kapan harus serius.

"Randa anaknya usil. Tapi dia tahu waktunya kapan harus usil dan kapan waktunya serius," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING