in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Oza Kioza Dapat Sederet Kejutan Ulang Tahun dari Pamela Safitri Hingga Teman-Temannya

Jum'at, 08 Maret 2019 13:30 Penulis: Louvina Gita

Duo Serigala (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Para personel Duo Serigala sama-sama baru saja merayakan pertambahan usia mereka. Walaupun berbeda satu hari, Pamela Safitri dan Oza Kioza terlihat merayakan ulang tahun mereka bersama.

Pamela dan Oza kompak mengupload video pendek ke feed instagram masing-masing saat meniup lilin berdua. Bukan hanya dari Pamela, Oza juga mendapat kejutan dari teman-teman terdekatnya.

 

 

 

1. Tiup Lilin Bersama

Pada Senin (4/3), Oza mengupload video pendek saat dirinya diberi kejutan oleh Pamela. Walaupun ulang tahun Pamela masih jatuh di hari berikutnya (hari ini Selasa (5/3)), ia tetap ikut menit lilin di kue yang disiapkannya untuk Oza.

"Surprise cake from my best partner n family thank you sayaangkuuu ... besok gantiaan dieee yang ultah loh," tulis Oza melengkapi unggahannya.

Instagram.com/ozakiozaduoserigala

2. Kejutan Ulang Tahun

Selain dari Pamela, beberapa teman Oza hadir memeberikan kejutan untuknya. Mereka mempersiapkan dekorasi ruangan dan pernak pernik khas perayaan ulang tahun.

Oza mengunggah kebersamaannya dengan sejumlah teman dengan menuliskan caption, "Ternyataa oza jadi ulang tahun gaesss .. terimakasih buat all team dan crew yang telah membantu acara ini dapat terselenggara seperti sekarang.. semoga amal ibadah kalian diterima Allah SWT allahuma Amiinnn."

Instagram.com/ozakiozaduoserigala

3. Pakai Kaos Sama

Selain dekorasi ruangan, teman-teman Oza ternyata juga kompak mempersiapkan kaos senada dengan tulisan nama perkumpulan fans Oza di bagian belakangnya.

"Ozakilova indonesiaah lhoh ini gaes," tulis Oza. Niat dan Kompak banget ya mereka. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Oza!

Instagram.com/ozakiozaduoserigala

 

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING