SELEBRITI

Makan Ketupat Hingga Main Game Uno, Begini Cara Pamela Safitri, Ryans Rayel, dan Jefangga Rayakan Lebaran Idul Fitri di Tengah Pandemi

Selasa, 26 Mei 2020 17:05 Penulis: Canda Dian Permana

Pemela Safitri, Ryans Rayel, dan Jefangga © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Momen lebaran Idul Fitri tahun ini memang sangat berbeda dengan lebaran tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kali ini umat muslim merayakan hari kemenangan ditengah pandemi virus corona atau covid 19.

Meski demikian, banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap merayakan hari raya Idul Fitri dan menjaga silaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut seksi Pamela Safitri bersama rekan terdekatnya yakni Ryans Rayel dan Jefangga alias Pamela Safitri Squad.

"Ya pasti beda tahun ini, nggak bisa mudik dan jalan silaturahmi ke rumah keluarga dan teman ya. Tapi biarpun lebaran cuma di rumah aja aku sama teman-teman ku, Pamela Squad sebutannya haha kami juga ngerayain lebaran dengan cara lain kok," ungkap Pamela Safitri saat dihubungi, Selasa (26/5).

 

 

1. Rayakan Lebaran di Rumah Aja

Pencetus goyang dribble ini menceritakan bagaimana cara dirinya beserta teman-teman merayakan lebaran di rumah aja. Tentunya hidangan seperti ketupat, opor ayam, dan kue nastar menjadi hidangan wajib saat lebaran tiba.

"Salam-salaman pastinya, abis itu makan ketupat, nastar, opor ayam. Terus ngobrol dan endingnya kami main uno bareng-bareng gitu, seru pokoknya biar nggak kemana-mana," ujarnya.

2. Pendapatan Sangat Berkurang

Selain itu, diakui oleh Pamela bahwa selama pandemi dia sepi job sehingga pendapatan sangat berkurang. Ia pun berdoa semoga masa sulit ini bisa cepat berlalu dan semua kembali normal.

"Sepi, kan keramaian juga nggak diperbolehkan. Otomatis pasti sangat berpengaruh sama pendapatan. Semoga aja masa sulit ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING