in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Bertengkar Saat Live di TV, Oza Kioza Minta Maaf ke Pamela Safitri

Jum'at, 04 Oktober 2019 20:04 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, grup dangdut Duo Serigala menyita perhatian pemirsa televisi. Dalam sebuah tayangan live, dua personil mereka Oza Kioza dan Pamela Safitri bertengkar. Bahkan, Pamela sampai-sampai tak bisa menahan tangisnya karena mendapat perkataan yajg kurang enak dari Oza.

Sadar akan sikapnya, Oza pun akhirnya meminta maaf kepada Pamela. Ia mengakui bahwa saatbitu dirinya sedang dalam emosi yang tidak terkontrol sehingga mengeluarkan kata-kata yang kurang mengenakan.

"Saya meminta maaf kepada Pamela, sahabat saya. Saya terlalu posesif, yang membuat saya bicara di luar kontrol," kata Oza Kioza, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/10).

1. Alasan Oza

Oza menambahkan, saat itu dirinya juga sedang datang bulan yang membuat emosinya tak stabil. Kemarahannya saat itu juga didasari oleh kecintaannya terhadap duo yang membesarkan namanya.

"Karena mungkin sudah terlalu cinta dengan Duo Serigala dan Pamela. Saat Pamela sibuk dan buat grup duo lagi di luar Duo Serigala, saya merasa gimana gitu. Tapi itu salah," ujar Oza Kioza menyesal.

2. Akui Bantuan Pamela

Pemilik nama asli Roza Lailatul Fitria itu tak memungkiri bahwa selama ini Pamela lah yang membantu dirinya berkarir di industri musik dangdut. Dengan segala ketulusannya, Oza berharap permintaan maafnya bisa diterima oleh Pamela.

"Saya minta maaf buat Pamela dan fans Duo Serigala atas perkataan dan perbuatan saya. Saya tulus mengakui salah. Saya tidak seharusnya seperti itu. Saya berharap Pamela memaafkan saya dan hubungan kami normal lagi. Semoga Duo Serigala bisa makin sukses, eksis dan banyak job," harap Oza Kioza.

3. Bukan Settingan

Ketika pertengkaran di televisi itu terjadi, tak sedikit yang mengira itu adalah bagian dari settingan. Namun, dalam kesempatan ini Oza menegaskan bahwa pertengkarannya dengan Pamela bukan sebuah skenario.

"Nggak ada setingan mas. Yang kemaren itu benar kami ribut. Kalau setingan ngapain saya harus mengumumkan permintaan maaf," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING