in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Papa Ur Son' Sang Pacar Bule Ternyata Tak Tahu Lucinta Luna Seorang Transgender

Sabtu, 19 Juni 2021 13:24

Lucinta Luna (credit: instagram.com @lucintaluna_manjalita)

Kapanlagi.com - Sampai sekarang ini, Lucinta Luna masih menjalin hubungan dengan pacar bulenya yang bernama Idriz Bozkurt. Pacar bule Lucinta Luna adalah pebisnis berdarah Turki-Jerman yang berusia 35 tahun.

Idriz sendiri oleh Lucinta Luna diberi sebutan Papa Ur Son karena calon papa dari anak-anaknya yang kini pelantun 'Jom Jom Manjalita' dikabarkan telah hamil darinya.

"Ini Papa Ur Son, papanya anak-anak," kata Lucinta saat mengenalkan sang kekasih di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/6) yang dilansir dari insertlive.com.

1. Ceritakan Pertama Kali Bertemu

Selain itu, Lucinta juga menceritakan pertama kali bertemu dengan pacar bule nya. Ia mengaku pertemuan dengan Idriz berawal dari aplikasi pencarian jodoh yang akhirnya menjadi status hubungan pacaran.

"Awal perkenalan itu pas aku lulus sekolah, aku liburan ke Bali, dan itu kenalannya lewat aplikasi pencarian jodoh, terus dapat bule, ketemu sama dia, terus ajak ketemuan di pantai, akhirnya kita jadian deh," cerita Lucinta.

2. Jatuh Cinta Karena Cantik dan Karakternya Unik

Lanjutnya, Idriz juga mengaku bahwa dirinya jatuh cinta kepada Lucinta Luna karena paras wajahnya yang cantik dan karakternya yang unik saat ditanya dirinya menjalin asmara dengan Lucinta.

"Because you are beautiful, and your character (Karena kamu cantik, dan karakter kamu)," kata Idiriz kepada Lucinta.

"Tuh katanya karena aku cantik, terus suka sama karakter aku, yang cengceremen cempreng," sahut Lucinta.

3. Tak Tahu Lucinta Luna Seorang Transgender

Sudah pacaran selama kurang lebih 3 bulan, Lucinta Luna mengaku bahwa Idriz pacar bulenya tak mengetahui latar belakang Lucinta kalau ia seorang transgender.

"Ya iya lah, masa cowok Indonesia, kalau cowok Indonesia udah tahu siapa aku, aku udah nggak laku di sini, makanya aku cari yang bule, yang nggak tahu latar belakang aku. Dia (Idriz) nggak tahu," tutup Lucinta.


REKOMENDASI
TRENDING