in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Ungkapkan Tengah Menanti Anak Kembar, Netizen: Kok Kempes Lagi Perutnya

Selasa, 18 Mei 2021 16:12 Penulis: Gilang Kurniawan

Lucinta Luna: instagram.com/lucintaluna_manjalita

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya mengunggah momennya berolahraga untuk jaga kondisi kehamilannya. Kini Lucinta Luna akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah dari anak yang dikandungnya. Momennya terlihat sangat hangat.

Lucinta sering ungkapkan di beberapa unggahannya, ia sering ditinggal keluar kota oleh sang suami. Namun, akhirnya pertemuan pun terjadi. Seperti dalam unggahan instagramnya, ia terlihat sangat lengket dengan sang pujaan hati. 

 

1. Lepas Kangen

Pertemuannya dengan sang kekasih membuatnya senang bukan kepalang. Di dalam sebuah mobil Lucinta terlihat nempel banget dengan sang suami. Mungkin karena sudah lama tidak bertemu ya.

“Papa your son. Happy banget nungguin buah hati kita berdua peyut oh peyut tendangan Si Madun,” Ungkapnya di kolom caption.

Lucinta Luna: instagram.com/lucintaluna_manjalita

 

2. Menanti Anak Kembar

Setelah melepas kangen dengan bule Turki yang sudah menikahinya secara siri. Lucinta mengungkapkan dirinya tengah menanti anak kembar dalam sebuah unggahan video. Dalam video tersebut ia terlihat berjoget tik-tok, tetapi netizen dibikin salah fokus ke kondisi perutnya yang terlihat rata.

“Nunggu berapa bulan lagi neh menanti Fattah dan Fattimah,” tulisnya.

Lucinta Luna: instagram.com/lucintaluna_manjalita

 


REKOMENDASI
TRENDING