in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Lia Calia Berkurban Buat Sang Ayah

Minggu, 11 Agustus 2019 18:04 Penulis: Dhimas Nugraha

Lia Callia berkurban bersama ibunda ©https://www.instagram.com/liacallia91

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Lia Calia tak lupa menyiapkan hewan kurban di momen hari raya Idul Adh yang jatuh pada Minggu (11/8/2019). Pedangdut yang dikenal sebagai Goyang Pecut ini berkurban satu ekor kambing di Pundi Amal Bakti Ummat, Bekasi.

Sudah dua kali ini Lia Callia berkurban di hari raya Idul Adha, Sama seperti tahun sebelumnya, Lia Callia berkurban untuk sang ayah yang telah meninggal sejak tahun 2009 silam. 

"Alhamdulillah, aku ikut berkurban dan berjalan lancar. Berkurban selalu untuk almarhum ayah, karena ayah udah meninggal dari tahun 2009. Jadi dititipkan pahala buat almarhum abah," kata Lia Callia di Pundi Amal Bakti Umat, Bekasi, Minggu (11/8/2019). 

 

1. Berkurban Karena Niatnya Sendiri

Lia Callia mengaku ikut berkurban bukan karenan dorongan siapapun, tetapi dari niat dia sendiri. Kerena punya rezeki yang lebih, Lia ikut merayakan hari raya Idul Adha dengan berkurban. 

"Agama aku mengajarkan, siapa yang mampu berkurban, ya berkurban, dan ada rezeki alhamdulillah. Kata orangtua aku juta, 'kalau ada uang kamu ikut kurban'. Ya alhamdulillah, rezeki aku ada untuk tahun ini. makanya berbagi untuk saudara-saudara yang kurang mampu," paparnya. 

2. Ia Berharap Karirnya di Dunia Musik Makin Bagus

Untuk pekerjaan sendiri, Lia Callia mengaku bulan Agustus ini begitu padat. Pedangdut jebolan KDI 6 ini juga berharap, lewat berbagi kurban ini karirnya di industri musik Indonesia makin bagus.

"Alhamdulillah, rezeki lancar dan job lancar terus," tutupnya. 

 

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING