in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Pelan Pelan Saja', Rifa Melinda Tepis Anggapan Hanya Modal Cantik

Sabtu, 09 Maret 2019 08:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rifa Melinda (credit: instagram.com/rifa_melinda02)

Kapanlagi.com - Sudah dari usia 3 tahun, Rifa Melinda sudah diperkenalkan musik dan tergabung dengan salah satu manajemen seni di tempat tinggalnya, Tasikmalaya. Puncaknya, di usia 6 tahun Rifa menjuarai sejumlah lomba pencarian bakat seperti juara nyanyi Pupuh (nyanyian khas Sunda), paduan suara hingga dance.

Kemampuannya tersebut terus diasah hingga pada usia 15 tahun Rifa memantapkan dirinya untuk bergabung dengan manajemen artis. Tentu saja dia pun dapat pengalaman baru mulai dari menyanyi, modelling, dance, presenter hingga akting.

1. Single Perdana

Kini, di usia 19 tahun, Rifa meluncurkan single bertajuk Pelan Pelan Saja. Lagu tersebut pun sekaligus untuk menepis anggapan hanya bermodal cantik, tanpa kualitas suara yang mumpuni di bawah naungan label CMP Record.

"Semoga single Pelan-pelan Saja ini bisa mendapat tempat dan disukai para pecinta dangdut tanah air," ucap Rifa Melinda saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

2. Respon Positif

Pasca diluncurkan dan di unggah pada 1 Maret 2019 lalu di YouTube, video klipnya sudah mendapat respon dan ditonton 4200 kali. Rifa pun bersyukur, dari komentar-komentarnya, semuanya rata-rata memuji suaranya.

 


REKOMENDASI
TRENDING