in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Jamila Bareng Keluarga Besarnya, Gumelar Family Band di Panggung DAA 4

Jum'at, 23 November 2018 13:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jamila Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Jamila Dangdut Academy Asia 4 yang memiliki nama asli Putri Zuliani ini sebelumnya pernah menjadi juara di Bintang Pantura 5. Kegigihan Jamila dalam dunia tarik suara memang tak perlu diragukan karena sebelumnya ia sempat mengikuti Bintang Pantura 4 tapi tidak lolos. 

Pada tanggal 21 November 2018 penampilan Jamila di Dangdut Academy Asia berhasil membuat penikmat dangdut di dalam studio Indosiar tercengang. Tak hanya terkejut saja, aksi panggung kedua Jamila Dangdut Academy Asia 4 bersama tamu spesial bikin bangga juga loh. Siapa ya kira-kira yang bernyanyi dengan Jamila DAA 4? 

Penampilan Jamila bersama tamu spesial. (credit: vidio.com/Indosiar)Penampilan Jamila bersama tamu spesial. (credit: vidio.com/Indosiar)

1. Tamu Spesial Untuk Jamila DAA 4

Seusai tampil bernyanyi di hadapan para komenatator dan para penonton, Jamila kedatangan tamu spesial yakni keluarga besarnya. Tak heran jika wanita satu ini pernah menjadi juara pada Bintang Pantura 5, sebab darah seni sudah mengalir pada Jamila dan keluargany yang merupakan turunan dari kakek neneknya. Jamila menjelaskan bahwa keturunan seni dalam keluarga besarnya tersebut hanya dimiliki oleh ibunya dan bibinya. Jamila mengakui mendapat turunan dari ibunya dan bibinya menikah dengan seorang musisi yang akhirnya memilki anak seorang musisi juga.

"Kadang-kadang kalau kita lebaran lagi kumpul keluarga kita sering main musik bareng," tutur Jamila. Nama grup band keluarga Jamila berasal dari nama kakeknya yakni Gumelar Family Band. Namun sayang, pada malam itu kakek Jamila tidak dapat hadir pada panggung Dangdut Academy Asia 4. Penampilan Jamila bersama keluarga pada saat itu membawakan lagu berjudul Munajat Cinta dibawakan dengan kompak dan bikin seluruh isi studio termasuk para komentator tampak bangga melihat penampilan Jamila dan keluarganya.

2. Penonton Ikut Bergoyang Bersama

Berbalut gaun berwarna merah muda dirinya tampak terlihat cantik dan anggun ditambah dengan suaranya yang merdu membuat lagu yang dibawakan semakin hidup.

Tampak Dewi Persik komentator Dangdut Academy Asia ikut bernyanyi dengan wajahnya yang menikmati penampilan Jamila. Diiringi beberapa dancer tak membuat Jamila canggung dalam menguasai panggung. Goyangan dan suara Jamila pada malam itu tampak selaras dengan ketukan gendang yang membuat para penonton di studio juga ingin bergoyang.

Penulis: Nanda Sukma

(kpl/ind/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING