in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Tampil, Rara LIDA 2 Menangis Gara-Gara Ucapan Inul, Kenapa?

Kamis, 22 November 2018 10:37 Penulis: Editor KapanLagi.com

Inul dan Rara Liga Dangdut Indonesia 2 (credit: kapanlagi.com/Istimewa)

Kapanlagi.com - Rara merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 perwakilan dari Sumatera Selatan ini memang memiliki suara yang memukau. Rara memiliki segudang prestasi di dunia tarik suara. 

Pada tanggal 20 November 2018 penampilan Rara yang mengenakan long dress berwarna putih tampak terlihat anggun, ditambah penampilannya yang benar-benar bagus membuat ketujuh komentator berdiri dan memberikan tepuk tangan atas penampilannya. Diikuti teriakan dan tepuk tangan para penonton yang berada di dalam studio. Selain itu Rara juga mendapat pujian dari ratu goyang ngebor, Inul Daratista loh.

Rara Liga Dangdut Indonesia 2 (credit: Bintang.com/Adrian Utama Putra)Rara Liga Dangdut Indonesia 2 (credit: Bintang.com/Adrian Utama Putra)

1. Ucapan Inul Bikin Rara LIDA 2 Menangis

Inul mengatakan bahwa dirinya hampir menangis karena melihat penampilan Rara yang luar biasa. Saat Rara tampil di atas panggung dan mulai bernyanyi, Inul menjelaskan bahwa saat itu dirinya sempat tahan napas. Menurutnya pula, penampilan Rara malam itu sempurna ketika membawakan lagu.

"Aku juga tahan napas tadi karena pada saat dia tampil di atas panggung, sudah ambil napas dan mulai bernyanyi. Rasanya utuh, dan kalau ada yang namanya sempurna malam hari ini, dia membawakan lagu itu dengan sempurna," ujar Inul.

"Juara itu memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah pengakuan publik, pengakuan yang hebat tentang dirimu, tentang kualitasmu, tentang Rara yang luar biasa di dangdut. Jika kamu tidak menang, tidak juara satu kamu tetap orang hebat di mata orang-orang yang sudah mengidolakan kamu," imbuhnya.

2. Usai Tampil Rara LIDA 2 Ditelpon Oleh...

Setelah Rara tampil, para komentator memberikan tanggapan untuk persembahan Rara yang memukau. Ternyata Titiek Puspa menghubungi melalui sambungan telepon. Percakapan itu pun disiarkan secara langsung.

“Saya bukan hanya menonton penampilan Rara malam ini saja. Malam sebelumnya saat dia membawakan tembang Laksmana Raja di Laut saya juga menonton. Penampilan Rara bagus banget. Saya terharu menyaksikannya,” ujar Titiek Puspa saat telpon.

Penulis: Nanda Sukma

(kpl/mag/mit/nan)


REKOMENDASI
TRENDING