in partnership with Indosiar
 

Rindu Kampung Halaman, Arif DAA4 Kedatangan 'Koki Spesial'

Sabtu, 17 November 2018 17:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
Rindu Kampung Halaman, Arif DAA4 Kedatangan 'Koki Spesial' Arif DAA4 (credit: kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Arif Dangdut Academy Asia 4 asal Sumatera Barat ini memiliki keterbatasan penglihatan. Ia hanya bisa melihat cahaya, jadi saat penampilannya, ia bisa melihat panggung walaupun hanya sedikit. Meskipun ia memiliki kekurangan, ia juga memiliki kelebihan yakni suaranya yang merdu.

Pria berumur 22 tahun ini memiliki dua saudara, kakak pertamanya bernama Desri Yune berusia 23 tahun dan adiknya Fauzi Fajri berusia 16 tahun. Ketiga saudara ini dari lahir memang sudah mengalami keterbatasan dalam melihat. Meskipun begitu, semangat ibunya pasca ayah Arif meninggal, ia ingin anak-anaknya tetap sekolah dan mewujudkan cita-citanya.

Usai penampilannya pada tanggal 15 November 2018 di panggung Dangdut Academy Asia 4, para host menanyakan soal makanan kesukaan Arif. Irfan Hakim selaku host mengatakan bahwa tim indosioar mendatangkan koki terkenal untuk mengobati rasa rindunya akan masakan kampung halamannya.

"Saya suka rendang, cuman kalo masakan ibu Arif suka ikan," jawabnya.

Arif DAA4 memeluk sang ibu yang telah ia rindukan. (credit: vidio.com/indosiar)Arif DAA4 memeluk sang ibu yang telah ia rindukan. (credit: vidio.com/indosiar)

Ketika ia merasakan makanan koki dari tim Indosiar, menurutnya rasanya enak dan sama seperti masakan ibunya. Setelah itu, Arif DAA4 mengajak koki berbicara dan menggenggam tangan koki. Ia langsung bisa menebak bahwa itu adalah ibunya. Ia mengaku senang karena yang biasanya hanya komunikasi melalui telepon. Begitu terlihat besarnya rasa sayang Arif DAA4 kepada ibunya.

Tak hanya sendiri, ibunya datang bersama kakak perempuannya. Ibunya menceritakan bahwa Arif menuju kampusnya dengan berjalan kaki. Selain itu ibunya juga menceritakan bahwa anak keduanya ini tidak mau diremehkan dan dipandang sebelah mata.

Di atas panggung Dangdut Academy Asia 4, kakak Arif berharap bahwa adiknya bisa menjadi juara dan tetap menjaga kesehatannya. Zaskia Gotik selaku komentator Dangdut Academy Asia 4 berpendapat bahwa keluarga Arif adalah keluarga yang menginspirasi banyak orang karena mereka saling mendukung dan saling membantu satu sama lain. Selain itu, Zaskia menyatakan bahwa ia bangga akan apa yang telah dilakukan oleh ibunda Arif.

(kpl/ind/mit/mag)


REKOMENDASI
TRENDING