in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Ungkap Pencapaian Paling Berkesan Pasca Dinobatkan Jadi Juara D'Academy Asia

Jum'at, 16 November 2018 07:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Lesti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lesti, juara D'Academy season pertama berhasil menjadi penyanyi yang sukses. Di usianya yang masih muda belia, Lesti telah memiliki 6 buah single. 5 single sudah rilis, sedangkan 1 single terbarunya akan segera menyusul.

Tak sampai di situ saja, masih ada lagi bukti kesuksesan Lesti. Menurutnya, kesuksesannya yang satu ini adalah pencapaiannya yang paling berkesan. Yaitu tampil di depan Presiden RI, Joko Widodo.

"Bisa tampil di hadapan presiden! Itu tahun lalu di Singapura untuk menghibur masyarakat Indonesia yang ada di Singapura," jawab Lesti dengan bangga saat ditemui di sela waktu menjadi bintang tamu Dangdut Academy Asia 4 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu malam (14/11/2018).

1. Lesti tampil di depan Presiden RI

Tampil di hadapan orang nomor 1 di negara ini tentunya amat membanggakan. Ditambah lagi tak banya orang yang bisa bertemu dengan sosok yang dikenal merakyat dan tak segan untuk blusukan ini. Lesti jelas amat beruntung.

Beruntung bukan satu-satunya hal yang ia rasakan. Menurut penuturannya, ia juga merasa begitu senang. Tentunya Lesti punya alasan. Apa ya alasannya?

"Alhamdulillah senang banget! Selain Lesti bisa tampil di hadapan beliau, ternyata beliau mengikuti perjalanan Lesti dari ajang Dangdut Academy, karena waktu itu Pak Presiden masih menjabat sebagai Gubernur," ungkap Lesti.

2. 300 juta sekali manggung?

Terkait dengan honor yang diperoleh Lesti, ada yang menyebutkan kalau honor Lesti mencapai 300 juta Rupiah dalam sekali manggung. Pada kesempatan ini gadis asal Bandung ini pun angkat bicara. Bahkan mengamininya sambil tertawa.

"Aminin saja, kalau ada kabar yang baik aminin saja. Kalau masalah honor, Alhamdulillah ada lah. Kalau masalah Rp 300 juta hahaha diaminin saja," kata Lesti.

(Reporter: Dadan Deva)


REKOMENDASI
TRENDING