in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Begini Jawaban Lesti Saat Ditanya Soal Honor

Kamis, 15 November 2018 22:32 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Lesti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bicara soal D'Academy tak bisa lepas dari sosok juara season pertamanya, yaitu Lesti. Gadis yang berhasil mencatatkan namanya sebagai pemenang ini bisa disebut kecil- kecil cabe rawit. Pasalnya di usianya yang baru menginjak 19 tahun ia sudah mendapatkan limpahan popularitas dan bisa berpenghasilan sendiri. Salut untuk Lesti!

Bisa dibilang Lesti adalah anak muda yang sukses. Kesuksesannya pun kerap menjadi bahan perbincangan. Apalagi sejak ia menjadi public figure.

Hingga saat ini Lesti yang sudah memiliki 6 buah single. Yaitu Kejora, Zapin Melayu, Purnama, Egois, Buka Mata Hati, dan satu single baru yang akan dirilis berjudul Lebih Dari Selamanya. Selain itu ia juga disebut-sebut berpenghasilan ratusan juta Rupiah sekali manggung!

1. Lesti bicara soal honor

Tak bisa dipungkiri lagi kesuksesan yang telah diraih oleh Lesti. Hingga ia dikabarkan sebagai penyanyi yang berhonor ratusan juta Rupiah sekali manggung. Ditanya soal honor, begini jawaban Lesti.

"Ya, Alhamdulillah cukup," jawabnya singkat saat ditemui oleh rekan-rekan media di sela waktu menjadi bintang tamu Dangdut Academy Asia 4 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu malam (14/11/2018).

2. 300 juta sekali manggung?

Terkait dengan honor yang diperoleh Lesti, ada yang menyebutkan kalau honor Lesti mencapai 300 juta Rupiah dalam sekali manggung. Pada kesempatan ini gadis asal Bandung ini pun angkat bicara. Bahkan mengamininya sambil tertawa.

"Aminin saja, kalau ada kabar yang baik aminin saja. Kalau masalah honor, Alhamdulillah ada lah. Kalau masalah Rp 300 juta hahaha diaminin saja," kata Lesti.

(Reporter: Dadan Deva)


REKOMENDASI
TRENDING