in partnership with Indosiar
 

Perempuan Ini Diaku Sebagai Anak, Soimah Bikin Heboh Panggung DAA4

Sabtu, 17 November 2018 13:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Perempuan Ini Diaku Sebagai Anak, Soimah Bikin Heboh Panggung DAA4 Soimah (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Soimah, wanita kelahiran 29 September 1980 di Pati yang terkenal dengan suara tinggi dan melengkingnya ini memang berbeda dari penyanyi wanita pada umumnya. Selain kesibukannya sebagai seorang penyanyi yang bisa pada semua genre, ia juga selalu menjadi komentator di Dangdut Academy dan Dangdut Academy Asia. Tak heran jika ia selalu diberi kesempatan untuk menjadi komentator karena memang ia memahami teknik-teknik dalam dunia tarik suara.

Wanita yang terlahir dari keluarga menengah ke bawah ini sudah menikah sejak tahun 2002 dengan Herwan Prandoko serta dikaruniai dua putra yang bernama Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang. Semua mengetahui bahwa ia selalu berpenampilan sederhana jika sedang berkumpul dengan kedua anak dan suami tercintanya. 

Pada tanggal 15 November 2018 di panggung D'Academy Asia 4, kedatangannya dari Pati menuju studio Indosiar disambut oleh para host. Salah satu host diacara tersebut yakni Irfan Hakim menanyakan soal anak perempuan yang ada di rumahnya. Menanggapi pertanyaan tersebut ia menjawab bahwa anak perempuan itu adalah anaknya, kakak pertama sebelum Aksa.

Perempuan cantik yang diakui Soimah adalah anaknya. (Credit: youtube/indosiar)Perempuan cantik yang diakui Soimah adalah anaknya. (Credit: youtube/indosiar)

Sinden asal Jawa Tengah ini juga mengatakan bahwa ada orang dari negara lain yang mengaku-ngaku bahwa anak perempuannya itu adalah anaknya. Soimah mengatakan hal tersebut di hadapan para komentator D'Academy Asia 4 yakni Masidayu (Malaysia) dan Paije (Timor Leste). Ia juga melontarkan bahwa anaknya cantik seperti dia sebagai ibunya. 

Saat ditampilkan video anak perempuan itu bernyanyi tampak Masidayu komentator asal Malaysia ini ikut tertawa. Lantas Irfan Hakim menanyakan kenapa ia ikut tertawa ketika melihat video tersebut kepadanya. "Ngaku-ngaku die itu anak mami tu kan cantik macam mami," jawab Masidayu komentator DAA 4.

Ketika diperlihatkan foto sang anak perempuan mengenakan pakaian tradisional lengkap dengan sanggul dan riasan memang terlihat cantik dan menawan. Namun, faktanya perempuan cantik yang diakui Soimah sebagai anaknya itu adalah anak perempuan Masidayu, komentator Dangdut Academy Asia 4.  Terlihat dari senyumnya, bentuk wajah dan bibirnya yang sangat mirip sekali.

Penulis: Nanda Sukma

(kpl/mit/mag)


REKOMENDASI
TRENDING