in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Muchlas Adi Pencipta Lagu Rita Sugiarto Dikabarkan Menghilang Tinggalkan Istri & Anak

Kamis, 21 Maret 2019 12:35 Penulis: Cinthya Septavy

Muchlas Adi (credit: Indosiar) - Rita Sugiarto (credit: KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Mungkin tak banyak yang tahu sosok Muchlas Adi Putra. Dia adalah salah satu pencipta lagu yang karyanya banyak digunakan penyanyi dangdut ternama, salah satunya adalah Rita Sugiarto.

Sebelum menekuni profesi sebagai pencipta lagu, Muchlas Adi Putra sempat menjadi penyanyi pop dan berjaya di era 80’an. Lagu yang paling terkenal dari Muchlas Adi Putra adalah Tebak Tebak Buah Manggis.

Kini, ia dikabarkan menghilang sejak beberapa bulan lalu. Istrinya sudah melapor kepada polisi dan berupaya juga mencari sang suami dengan cara lain. Namun hingga kini belum ada kabar keberadaan suaminya.

 

 

 

1. Sudah Lapor Polisi

Kabar menghilangnya Muchlas Adi Putra diumumkan Rita Sugiarto di panggung LIDA 2019 usai melantunkan lagu terbarunya yang dicipta Muchlas Adi Putra, yaitu Tulang Rusuk, Rabu malam (20/3).

“Ini penciptanya menghilang, tidak tahu di mana. Istrinya juga tidak tahu. Sudah lapor polisi, semuanya sudah, ke orang pinter juga sudah,” ucap Rita Sugiarto.

2. Kronologi

Rita menjelaskan, Muchlas yang berdomisili di Surabaya, menghilang setelah membawa anak dan istrinya ke Jakarta untuk menghadiri salah satu penghargaan musik yang dihelat Indosiar. Setelah itu, ia pergi meninggalkan istri dan anaknya.

“Waktu itu dia hanya kasih KTP ke istrinya, dia bilang mau pulang ke Surabaya sendiri, istri dan anaknya nggak boleh ikut. Ternyata, setiba istrinya di Surabaya, dia nggak ada (sampai saat ini). Semoga Tulang Rusuk bukan menjadi karya terakhirnya,” ucap Rita Sugiarto.

(kpl/dan/cvn)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING