in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Peserta Audisi Online Terfavorit Asal Kalimantan Barat, Sukses Buat Seisi Studio Melongo

Senin, 16 Maret 2020 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada gelaran LIDA 2020 top 33 grup 10 ada satu penampilan spesial dari peserta audisi yang terpilih menjadi peserta favorit. Adalah Satriadi, pemuda asal Kalimantan Barat berhasil terpilih dan berkesempatan tampil bersama jawara LIDA 2019, Faul Aceh.

Disiarkan Live di studio 6 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, (14/3) Sabtu malam, Satriadi dan Faul tampil secara duet di atas panggung. Penampilan Mereka berdua membawakan lagu Menari Di Atas Luka, sukses goyangkan seisi studio.

Tak hanya para penonton, para dewan juri tampaknya sangat menikmati penampilan Satriadi dan Faul. Tanpa kendala apapun, aksi panggung mereka sangat memukau dan menurut Faul, bakat Satriadi sudah sempurna, hanya saja perlu sedikit diasah agar bisa lebih baik lagi.

 

 

1. Senang

"Senang, entah mimpi apa nggak, Satriadi masih nggak percaya bisa tampil di atas panggung Indosiar duet sama bang Faul," ucap Satriadi usai tampil.

"Tadi tampil sama Satriadi benar-benar lancar, semua oke, menurut aku Satriadi ini kemampuannya cuma perlu diasah lagi biar lebih mantap," lanjut Faul dalam kesempatan yang sama.

2. Tak Percaya

Tak mampu berkata, Satriadi sendiri mesih tak percaya bahwa dirinya bisa tampil di panggung mengah LIDA 2020. Ia tak henti mengucapkan terimakasih kepada Kapanlagi.com dan Indosiar yang telah memberikannya kesempatan untuk bisa tampil menunjukkan bakat bernyanyinya.

"Senang pokoknya, masih nggak percaya. Terimakasih buat Kaoanlagi.com dan Indosiar telah ngasih Satriadi kesempatan ini," Ujar Satriadi.

"Untuk Satriadi semoga bisa terus berkembang dan semoga rejeki mu setelah pulang dari sini semakin lancar. Tetap semangat ya," kata Faul.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING