in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Potret Keseruan Anniversary Ralova yang ke-4, Rara LIDA Main Games Serok Uang - Dapat Ucapan Dari Sosok Spesial

Senin, 31 Januari 2022 12:02

Anniversary Ralova Fanbase Rara LIDA Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ralova Indonesia Jaya yang merupakan fanbase Rara LIDA baru saja merayakan anniversary yang ke-4. Mereka pun membuat acara yang bertajuk “One Day With Rara LIDA” dengan menghadirkan langsung sang idola Rara LIDA.

Bisa bertemu secara langsung dengan para penggemarnya Rara LIDA mengaku sangat senang. Jika tahun-tahun sebelumnya mereka hanya bertemu secara virtual, kini mereka bisa merayakan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Anniversary Ralova Fanbase Rara LIDA Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.comAnniversary Ralova Fanbase Rara LIDA Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

“Alhamdulillah sebenarnya sih karena memang lagi kondisi begini ya jadi kita nggak bisa terlalu banyak orang untuk kumpul bareng,” ujar Rara LIDA di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (30/1).

“Sebenarnya acara udah tiga atau empat kali gitu tapi tahun-tahun kemarin nggak bisa makanya secara virtual. Alhamdulillah tahun ini bisa kumpul lagi benar-benar penantian selama dua tahun terakhir. Alhamdulillah bisa dirayain walaupun dengan prokes yang harus dipatuhi,” lanjutnya.

1. Sengaja Kosongkan Jadwal

Rara LIDA pun sengaja mengosongkan jadwalnya demi datang ke acara ini agar bisa bertemu langsung dengan Ralova yang datang dari berbagai kota. Karena acara ini juga sudah direncanakan sejak 1,5 bulan yang lalu.

“Karena memang sudah dari satu setengah bulan lalu dibilang Ralova bakal adain acara 4 tahun anniversary. Minta Rara dikosongin jadwalnya dan Alhamdulillah ada jadwal yang memang Rara kosongin dan ini juga weekend kan. Alhamdulillah bisa meluangkan waktu buat Ralova ya cuma sehari gitu kan,” ungkapnya.

2. Nyanyi Bareng Hingga Main Game Serok Uang

Pemilik nama asli Tiyara Ramadhani itu terlihat sangat senang bisa berkumpul dengan Ralova. Berbagai acara seru pun dibuat oleh panitia mulai dari nyanyi bareng Rara LIDA hingga games serok uang yang saat ini tengah viral.

“Iya tadi ada game serok uang kan lagi viral tuh. Panitia juga mutusin buat ngadain game itu. Terus juga tadi nyanyi-nyanyi bareng. Uangnya dari panitia di sini tuh Rara tinggal duduk aja, tinggal makan ya lihat mereka. Rara tuh benar-benar dimanjain juga sebenarnya,” kata penyanyi kelahiran 6 Desember 2001 itu.

3. Kejutan Dari Titiek Puspa

Kejutan lain pun datang dari Titiek Puspa yang memberikan sebuah video ucapan selamat untuk Ralova. Mendapat video ucapan tersebut, Rara pun langsung telepon Titiek Puspa dan mengucapkan terima kasih.

Seperti diketahui Titiek Puspa adalah salah satu senior sekaligus sosok spesial yang selalu support Rara LIDA dari awal mengikuti ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2018

4. Rara Sempat Kaget

Mendapat kejutan dari sosok spesial, Rara sempat kaget tak percaya.

“Iya dapat ucapan dari eyang sebenarnya kaget juga sih karena memang Rara sering komunikasi juga sama eyang. Tiba-tiba eyang kasih video ucapan, Rara langsung telepon ini eyang beneran. Beliau juga ngomong prokes-nya dijaga, dikasih wejangan juga,” kata Rara LIDA.

5. Senang Dengan Banyaknya Dukungan

Rara mengaku senang dengan derasnya dukungan yang mengalir padanya.

“Senang banget bukan cuma teman-teman Ralova yang support tapi juga artis-artis senior juga support Ralova. Iya dari nol dari awal banget eyang support. Nggak bisa lupain lah jasa-jasa beliau. Dulu kan nyanyi-nyanyi aja nggak ngarepin orang mau suka atau nggak. Jadi senang banget,” lanjutnya.

6. Harapan Untuk Ralova

Rara LIDA pun menyampaikan harapannya untuk Ralova agar selalu dalam keadaan sehat, selalu berbuat hal-hal yang positif, tetap kompak dan bisa jadi penerusnya. Karena Rara LIDA melihat banyak Ralova yang juga memiliki bakat menyanyi seperti dirinya.

“Harapannya mereka semua sehat apalagi dengan kondisi begini. Apa yang mereka kerjakan dalam lindungan Tuhan. Semoga Ralova ini bisa menjadi contoh yang baik untuk fanbase-fanbase yang lain biar bisa berbuat melakukan hal yang positif,” ungkap Rara LIDA.

7. Jadi Wadah Berkarya

Rara menyebut bahwa beberapa penggemarnya yang tergabung dalam Ralova memiliki banyak bakat di bidang seni yang bisa terus dikembangkan.

“Semoga tetap kompak anggotanya bertambah banyak. Semoga bisa menjadi penerus Rara karena nggak dipungkiri banyak talenta kakak-kakak Ralova yang bisa nyanyi, ngedance dan teater juga. Semoga dengan adanya Ralova bisa menjadi wadah juga untuk bisa selalu berkarya,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ums)


REKOMENDASI
TRENDING