in partnership with Indosiar
 

Rafly Heriawan dan Ega Noviantika, Klarifikasi Kabar Menikah Tahun Depan

Kamis, 06 Desember 2018 16:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Rafly Heriawan dan Ega Noviantika, Klarifikasi Kabar Menikah Tahun Depan Ega dan Rafli Dandgut Academy (credit: kapanlagi.com/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Ega Noviantika penyanyi dangdut berparas cantik yang merupakan jebolan ajang Dangdut Academy 2 ini dikabarkan akan menikah pada tahun depan dengan Muhammad Rafly Heriawan yang juga jebolan Dangdut Academy 3. Kabar soal pernikahannya tersebut santer di media sosial.

Akan tetapi saat dikonfirmasi, kabar tersebut dibantah mereka. “Salah, bukan aku yang menikah, tapi kakak aku,” ucap Ega ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu malam (4/12/2018).

“Iya yang mau menikah itu kakaknya Ega, bukan kami,” Rafly menimpali
Ega dan Rafly juga menyanggah kabar sudah bertunangan.

Menurut mereka, cincin yang melingkar di jarinya juga bukanlah cincin tunangan. “Ini hanya cincin couple biasa saja, bukan cincin tunangan, aduh udah ya jangan ditanya itu dong,” ucap Ega.

Kedua alumnus Dangdut Academy ini juga menjelaskan bahwa mereka masih belum terpikirkan soal pernikahan. Sebab keduanya masih ingin fokus ke karier masing-masing.

Ega dan Rafly masih ingin fokus dengan karir masing-masing (credit: KapanLagi.com/Deki Prayoga)Ega dan Rafly masih ingin fokus dengan karir masing-masing (credit: KapanLagi.com/Deki Prayoga)

“(Kalau menikah) doakan saja yang terbaik. Kami masih fokus kepada karier masing-masing, Ega juga kan masih kuliah, Ega juga ada bisnis coklat kecil-kecilan yang harus diperhatikan, Rafly bisnis air (mineral),” ujar Ega diamini Rafly.

Bicara ke belakang, Rafly Dangdut Academy 3 ini mengaku bahwa dirinya sudah mengagumi sosok Ega sejak lama, tepatnya ketika Ega sedang berkompetisi di ajang Dangdut Academy 2. “Jadi Rafly lihat Ega di tv, ini cewek menarik, apalagi pakai hijab. Nge-fans lah Rafly, follow media sosial Ega,” cerita Rafly.

Bahkan lantaran Ega lah, Rafly terdorong untuk mengikuti ajang Dangdut Academy musim 3. Oleh sebab itu, ketika dipertemukan dengan Ega dalam salah satu proyek, pria kelahiran Gowa, Sumatera Selatan, 4 Oktober 1999 itu pun tak melewatkan kesempatan tersebut.

“Lalu usai jadi alumni Academy 3, kami ketemu karena dapat project bareng, di situlah kami mulai dekat,” kata Rafly. “Kami ketemu di Karawang, kami saat itu nyanyi bareng, dapet duet juga,” kenang wanita kelahiran Kuningan Jawa Barat, 2 November 1998 itu.

Penulis: Nanda Sukma



(kpl/dan/mag/nan)

Reporter:

Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING