in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta Kembangkan Usaha, Buka Peluang Pekerjaan Untuk Orang Lain

Kamis, 23 September 2021 18:38 Penulis: Canda Dian Permana

Ratu Meta (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 memang sedikit banyak sudah meluluhlantahkan sektor bisnis. Tak sedikit orang yang menutup usaha mereka karena dampak dari virus mematikan itu.

Meski demikian, tak sedikit orang juga yang bertahan ataupun memulai sebuah usaha dengan strategi yang tepat. Salah satunya hal yang dilakukan pedangdut Ratu Meta.

"Alhamdulilah di masa pendemi ini aku lebih banyak kumpul keluarga, urus resto dan Caffe" ucap Ratu Meta saat di dihubungi lewat sambungan Telefon, Rabu (22/9).

Memang, dimasa pandemi seperti saat ini, wanita kelahiran 7 November 1989 ini tak terlalu banyak job menyanyi. Makanya, dia bisa lebih fokus mengurusi bisnis resto dan Coffe yang dinamakan Ratu seafood dan Shareloc coffee.

1. Yakin dengan Strategi yang Tepat

"Job sempat ada beberapa kali tapi gak seperti normalnya hampir sering, tapi sih masih bisa bersyukur masih bisa bertahan dan tidak sampe jual aset dan harus fokus juga dengan Ratu seafood dan Shareloc caffeenya," kata Ratu Meta.

Ratu Meta yakin, dengan strategi yang tepat, usaha yang dijalaninya bisa bertahan ditengah pandemi seperti sekarang. Malah, dia juga berencana akan mengembangkan usahanya.

"Lagi pandemi gini aku bismilah berusaha untuk buka cabang lagi dan buka peluang terus untuk orang lain yang penting niat lilahi taala. Biasanya disaat pandemi orang jarang ekspansi bisnis, tapi aku berharap dan berani menghadapi ini artinya usaha yang aku geluti ini bisa lebih berkembang lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING