in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditinggal Wafat Ibu dan Ayah dalam Jangka Waktu Berdekatan, Ratu Meta: Sudah Jalannya

Selasa, 12 Januari 2021 13:57

Ratu Meta © instagram.com/ratu_meta705

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta sedang berduka. Ia baru saja ditinggal wafat kedua orangtuanya. Sang ibu, Sekarningsih, meninggal dunia pada 10 Januari 2021. Sementara sang ayah, Mamat Hendi Mulyadi pada 12 Januari 2021.

Mendapat musibah yang beruntun, Ratu Meta mengaku ikhlas dan lebih fokus pada apa yang bisa dilakukan untuk mendiang orangtuanya.

"Sudah ikhlas. Memang sudah jalannya. Kita sudah cari solusi yang terbaik buat mama dan papa. Ya, mungkin Allah berkehendak lain," kata Ratu Meta saat dihubungi, Selasa (12/1/2021).

1. Meninggal Karena Sakit

Sakit rupanya menjadi penyebab meninggalnya kedua orangtua Ratu Meta. Sekarningsih meninggal dunia dalam usia 56 tahun akibat penyakit jantung. Sementara itu, Mamat Hendi Mulyadi menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun akibat penyakit gula.

"Mama sempat dirawat di Rumah Sakit. Kalau papa memang sudah lama gula. Dari tiga bulan lalu perawatan intensif di rumah, dokternya yang datang," tuturnya.

2. Dimakamkan di Tempat Berbeda

Jenazah orangtua Ratu Meta dimakamkan di tempat yang berbeda lantaran keduanya memang sudah lama bercerai. Sekarningsih dimakamkan di TPU Pegadungan, Purwasari, Karawang pada 10 Januari 2021 lalu, sedangkan Mamat Hendi Mulyadi rencananya dimakamkan di Garut, Jawa Barat, 12 Januari 2021.

"Mama dan papa itu memang sudah lama bercerai, jadi sudah pisah rumah sejak lama," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING