in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

PSBB Kembali Diterapkan, Ratu Meta Mencoba Berbesar Hati Saat Rencana Manggung Dibatalkan

Minggu, 04 Oktober 2020 13:15

Ratu Meta (credit: instagram.com/ratu_meta705)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta sempat bernapas lega sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilonggarkan dalam menyambut era new normal. Ia mengaku saat itu tawaran manggung sudah kembali berdatangan.

"Waktu PSBB dilonggarin, itu Ratu sudah mulai bisa manggung lagi, jadi bintang tamu di beberapa tv juga, lumayan hasilnya setelah beberapa bulan nggak manggung, kan," kata Ratu Meta saat dihubungi, Jumat (2/10).

1. Sempat Jengkel

Namun kenikmatan itu hanya dirasakannya sesaat. Sebab, PSBB kembali diberlakukan. Tak dipungkirinya kondisi itu membuatnya jengkel. Meski begitu, ia mencoba membesarkan hati. Sebab PSBB kembali diberlakukan juga semata-mata untuk kebaikan banyak orang.

"Jengkel juga sih. Tapi ya mau bagaimana lagi, Pak Anies kan kembali memberlakukan PSBB ketat juga buat kebaikan kita," kata Ratu Meta.

2. Manggung Kembali Dibatalkan

Saat PSBB dilonggarkan, Ratu Meta mengaku sudah memiliki banyak rencana. Di antaranya membuat single baru dan juga akan mengikuti beberapa kegiatan konser musik saat kampanye pilkada 2020 berlangsung.

"Sudah dapat tawaran manggung untuk Pilkada, tapi dibatalin, kan sempat jadi polemik dan akhirnya dilarang. Tapi kalau single karena sudah terlanjur, jadi dilanjutin, bulan ini rencananya mau dirilis," tuturnya.

3. Taati Protokol Kesehatan

Pandemi corona memang masih melanda Indonesia, sejumlah cara dilakukan untuk membantu menekan jumlah masyarakat yang positif Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan di berbagai aspek kehidupan.

Seperti layaknya #PesanIbu yang selalu kita ingat, anjuran untuk rajin mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak juga penting banget untuk selalu kita terapkan lho KLovers. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING