in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selalu Cantik, Ternyata Suami Uut Permatasari Lebih Suka Istrinya Tampil dengan Rambut Panjang

Senin, 27 April 2020 14:12

Uut Permatasari (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Uut Permatasari sering menarik perhatian gara-gara wajah cantik awet mudanya. Meski sedang tak di atas panggung dan tanpa make up, Uut kerap membuat para perempuan iri melihat kecantikannya.

Selalu terlihat menawan, ternyata ada satu hal yang nggak terlalu disukai sang suami, Tri Goffarudin Pulungan dari Uut. Ya, lewat sebuah postingan instagram story belum lama ini, ibu satu anak itu menyebut bila suaminya tak suka dirinya berambut pendek.

1. Permintaan Suami

Sejak muda, Uut selalu memanjangkan rambutnya. Tampaknya hal itu adalah salah satu daya tarik yang membuat sang suami akhirnya jatuh cinta padanya.

Seperti diketahui, kini Uut sedang nyaman dengan penampilannya dengan rambut pendek. Namun Tri Goffarudin sering meminta agar Uut Permatasari kembali memanjangkan rambut.

"Mas garwo sebenernya nggak suka kalau rambut saya pendek. Dan mas garwo selalu bilang rambut mamake harus dipanjangin lagi kayak dulu. Bawel deh," tulis Uut sambil membubuhkan emotikon hati.

2. Ikut Pillow Challenge

Belum lama ini tantangan #PillowChallenge ramai di media sosial. Nggak mau ketinggalan, Uut Permatasari juga ikut meramaiakan challenge tersebut.

Mengenakan baju tidur warna biru dengan motif gambar, Uut memakai bantal seolah dress. Penampilannya itu juga dipercantik dengan aksesoris bando dan belt. Tak sedikit yang memuji gaya Uut yang tetap cantik lho. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING