in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Mau Kalah Ikutan Pillow Challenge, Gaya Uut Permatasari Banyak Dipuji

Rabu, 15 April 2020 10:12 Penulis: Louvina Gita

Uut Permatasari (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Setelah until tomorrow challenge ramai di media sosial beberapa waktu lalu, kini netizen dibuat sibuk dengan tantangan baru. Yap, pillow challenge. Pedangdut Uut Permatasari pun nggak mau ketinggalan dan ikut meramaikan tantangan ini.

Melansir Fimela.com, pillow challenge adalah sebuah tantangan di mana para pengikutnya harus menggunakan bantal untuk menutupi bagian depan tubuh. Kemudian diikat menggunakan ikat pinggang sehingga terlihat seperti dress.

Diketahui dari unggahan instagramnya, Selasa (14/4) kemarin, Uut memosting sebuah foto dengan hashtag #pillowchallenge.

1. Gaya Uut Pakai Bantal

Kalau kebanyakan pengikut pillow challenge benar-benar hanya menggunakan bantal untuk menutup bagian tubuh mereka, lain halnya dengan Uut. Ia tetap memakai pakaian lengkap. Rupanya Uut melakukan tantangan ini untuk mengisi waktu selama di rumah aja. "Stay at home with #pillowchallenge.

Pedangdut 38 tahun itu bahkan memakai sepatu dengan model boots rendah untuk melengkapi gayanya. Postingan Uut Permatasari itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang memuji Uut karena tetap cantik.

2. Ulang Tahun di Rumah

Beberapa waktu lalu Uut Permatasari merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Sayangnya ia hanya bisa merayakan secara sederhana di rumah bareng anak dan suami akibat corona. Namun hal itu tak mengurangi rasa syukur dan kebahagiaan Uut.

"Terima kasih Ya Allah. Engkau masih memberiku napas untuk bisa menjalani kehidupan yang indah ini. Alhamdulillah Wasyukurillah," tulis pedangdut yang melejit lewat tembang Putri Panggung ini.


REKOMENDASI
TRENDING