in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Semakin Sibuk di Bulan Ramadhan, Ega Noviantika Kesulitan Atur Waktu

Selasa, 21 Mei 2019 22:46 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com -

Ega Noviantika penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy ini pada bulan Ramadan tahun ini ia punya prioritas yang lebih penting dari pada berfokus pada job dan karir. Ya, ia ingin menyelesaikan pendidikannya untuk mengejar cita-cita.

Selesai dari Dangdut academy 2 yang telah membuat namanya dikenal hingga sekarang, gadis cantik asal Kuningan fokus pada pendidikan. Memasuki bulan Ramadan, jadwal Ega semakin padat ditambah lagi ia harus membagi waktu untuk syuting dan studinya di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Ketika berbincang akrab antara Kapanlagi.com dengan Ega Noviantika, ia mengaku bahwa pada bulan Ramadhan kali ini agak keteteran mengatur jadwal karena dirinya masih belum libur dari kuliahnya.

1. Ingin Segera Lulus

Ega juga menyampaikan ingin cepat menyelesaikan studinya, mendapatkan nilai bagus agar bisa lulus dengan nilai memuaskan. Namun ketika memiliki waktu senggang ia menyempatkan diri. "Bulan Ramadan ini jadwal Ega padat banget, mulai dari syuting manggung off air dan on air sampai tapping program televisi," kata Ega.

"Selama bulan Ramadan ini, kalau ada waktu senggang, kalau engga ada kuliah dan syuting. Ega ya ngisi waktu buat ngedit video buat konten YouTube Ega. Cari review buat usaha Ega kayak bikin katalog gitu buat di IG. Sama paling sibuk ngejar tugas dead line, karena Ega mau cepat selesai kuliah, dapat nilai bagus dan lulus dengan nilai memuaskan." sambung Ega.

2. Hidangan Sahur dan Berbuka

Selain itu, Ega Noviantika juga menyampaikan bahwa ketika bukan Ramadan baik di rumah ataupun di kontrakan tempat ia tinggal, ketika berbuka dan sahur ia mengaku tidak ada hidangan yang wajib dan spesial. Semua masih seperti biasa baik di rumah atau di kontrakan. Namun gadis manis satu ini sangat menyukai es pisang ijo dan gorengan. Walaupun sesibuk apapun dirinya pasti menyempatkan diri keluar untuk jajan makanan kesukaannya ini menjelang berbuka puasa.

"Kalau makanan wajib sih engga terlalu ada, masih kayak biasa, tapi Ega tuh suka banget nyemil gorengan sama es pisang ijo kalau masuk waktu berbuka hehe," ungkap Ega.

3. Karir Atau Pendidikan?

Selain itu, ketika ditanyakan dan disuruh memilih antara karir dan pendidikan, ia mengaku agak lebih mementingkan pendidikannya, pasalnya gadis muda nan manis bersuara merdu ini sedari kecil memiliki cita-cita menjadi seorang guru. "Kalau disuruh milih sih, Ega engga bisa memilih, karna menurut Ega keduanya sangat penting untuk masa depan Ega sendiri. Dan Ega juga nyaman menjalani meskipun keduanya berjalan bersamaan," tutur Ega.

"Cita-cita ega waktu kecil menjadi "guru", selagi Ega mampu selesai kuliah nanti Ega ingin melanjutkan semuanya yangg Ega bisa kerjakan, menyanyi, akting, usaha dan youtuber. Gak cuma itu, kedepannya masih banyak planning Ega yang belum terwujud. Mohon doanya aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING