in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Satu Bulan, Anak Didi Kempot Masih Belum Tahu Jika Ayahnya Meninggal Dunia

Kamis, 04 Juni 2020 17:30

Didi Kempot ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu bulan sudah sejak kepergian Didi Kempot, sang istri, Yan Vellia masih merindukan masa-masa bersama mendiang suaminya itu. Seperti yang diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada tangal 5 Mei 2020 lalu karena serangan jantung.

Melalui instagram pribadinya, Yan Vellia mengunggah momen kedatangan Didi Kempot di bandara. Dalam video singkat tersebut, tampak kedua putranya berlari ketika melihat Didi Kempot keluar dari pintu kedatangan.

"Dalam kenangan.. smakin lama smakin terasa," tulis Yan Vellia di instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Dalam kenangan.. smakin lama smakin terasa. #alfatehah????

A post shared by YAN VELLIA PRASETYA (@yanvellia_dkmanagement) on Jun 3, 2020 at 5:19pm PDT

©instagram.com/yanvellia_dkmanagement

1. Anaknya Masih Belum Tahu

Kepergian Didi Kempot tentunya meninggalkan banyak kenangan yang berharga bagi keluarga. terutama istri dan anak-anaknya. Bahkan, sampai saat ini putri bungsunya, Seika Zanithaqisya Prasetya masih belum tahu jika sang ayah sudah meninggal dunia.

Hal itu terungkap ketika Yan Vellia membalas komentar dari Nurma Silvi, pedangdut teman dari Yan Vellia.

"Rindu bun @yanvellia_dkmanagement .. seika psti nanyain bpk trs???????? liat video ini betapa syg sayangnya mereka," tulis Nurma Silvi di kolom komentar instagram Yan Vellia.

"Masih nanyain terus knp kok blm sembuh sembuh..," jawab Yan Vellia.

 

2. Didi Kempot Sakit

Saat ini, Yan Vellia juga tengah disibukkan dalam mempersiapkan konser tribut untuk Didi Kempot yang akan diselenggarakan pada bulan November 2020.

Konser yang bertajuk Ambyar Tak Jogeti ini tetap akan digelar sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada Didi Kempot selama 30 tahun berkarya.

Pada konser ini nanti, pihak promotor juga akan menghadirkan Didi Kempot dalam bentuk hologram. Hal ini diharapkan bisa mengobati rasa kerinduan kepada The Godfather of Broken Heart.


REKOMENDASI
TRENDING