in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ungkapan Hati Yan Vellia Istri Didi Kempot Malam Takbir Tanpa Ditemani Sang Suami: Kuatno Ati Iki

Sabtu, 23 Mei 2020 22:03

Didi Kempot ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian Didi Kempot meninggalkan duka yang dalam bagi istri dan keluarga. Terutama di momen lebaran kali ini akan dilalui Yan Vellia dan anak-anaknya tanpa kehadiran Didi Kempot.

Melalui instagram pribadinya, Yan Vellia kembali mengingat momen malam takbir tahun lalu saat bersama dengan Didi Kempot dan anak-anaknya.

"Suara takbir berkumandang di malam hari. Teringat lebaran setahun yang lalu. Namun sekarang dirimu sudah beristirahat di surga Tuhan," tulis Yan Vellia dengan bahasa Jawa. 

 

1. Mohon Doa Dikuatkan Hatinya

Yan Vellia juga meminta doa agar lebaran tahun ini bisa dikuatkan hatinya, dan bisa membimbing putra putrinya sampai jadi anak yang mulia nantinya. 

"Kuatkan hati ini dan semangat membesarkan anak-anak sampai mulia. Dari DK Management, kami dan keluarga alm. Didi Kempot mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Maaf lahir batin," ujar penyanyi dangdut satu ini. 

2. Didi Kempot Meninggal Dunia

Didi Kempot meninggal dunia pada tanggal 5 Mei 2020 pukul 7.30 di RS kasih Ibu. Dikabarkan Didi Kempot meninggal dunia karena serang jantung. Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi Didi Kempot pun sudah tak tertolong, dan akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya. 

Semasa hidupnya, Didi Kempot dikenal sebagai orang yang sangat baik dan ramah. Dan bicara mengenai karya, maestro campursari yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini sudah menelurkan 800 lagu lebih. 

Beberapa karya-karyanya, seperti Cidro, Sewu Kutho, Layang Kangen, Suket Teki, Banyu Langit, dan Pamer Bojo bahkan menjadi lagu-lagu galau para pemuda millenial. Selain itu, karya terbarunya dengan Yuni Shara berjudul Kapusan Janji juga sudah merajai beberapa tangga lagu di Indonesia. 

Selama jalan mas Didi Kempot. Sosok dan semua karya-karyamu akan terus dikenang oleh Indonesia. 


REKOMENDASI
TRENDING