in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mendiang Didi Kempot Akan 'Dihadirkan' Dalam Konser Ambyar Tak Jogeti di Gelora Bung Karno November Nanti

Senin, 18 Mei 2020 15:20

Didi Kempot © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Promotor yang menaungi konser Ambyar Tak Jogeti Didi Kempot di Gelora Bung Karno, Dian Eka Yanto dari Garindo Media Tama menyebutkan bahwa konser tersebut akan tetap digelar. Meski sang maestro kini telah tiada, konser akbar tersebut akan dilaksanakan dengan sebuah konsep yang berbeda.

Dian Eka Yanto mengatakan konser itu akan menjadi penghormatan kepada mendiang Didi Kempot. Dengan konsep hologram yang akan disuguhkan dalam konser yang digelar 14 November 2020 itu, Didi Kempot seolah dihadirkan dalam perhelatan tersebut.

"Ya memang rencananya seperti itu, tetap berjalan. Yang pasti nanti ada beberapa penyanyi untuk tribute beliau, yang kedua konsep hologram, satu banding satu hologram," kata Dian Eka Yanto saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

1. Kabulkan Harapan Didi Kempot

Alasan lain konser tersebut akan tetap digelar, karena almarhum Didi Kempot bercita-cita ingin menggelar konser di GBK, Jakarta. Tak hanya itu, istri dari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, juga mengatakan, konser Ambyar Tak Jogeti harus berlanjut.

"Harapan beliau karya-karyanya bisa tampil di GBK. Nantinya musisi-musisi tradisional juga bisa tampil di GBK," ujarnya.

2. Persiapan Konser Ambyar Tak Jogeti

Selain itu, Dian Eka Yanto mengatakan semua tim dari mendiang Didi Kempot akan terlibat penuh. Sedangkan untuk nama musisi atau penyanyi lain yang akan tampil nantinya masih belum dapat disampaikan pihak promotor.

Konser ini merupakan perayaan untuk memperingati 30 tahun Didi Kempot berkarya. Seharusnya, konser Ambyar Tak Jogeti digelar pada 10 Juli 2020 tersebut, namun akhirnya harus diundur karena situasi pandemi Covid-19.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING