in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Diundang ke Pernikahan Dhawiya, Wirdha Sylvina dan Suami Kecewa

Kamis, 28 Maret 2019 19:17 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dhawiya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dengan terbuka, keluarga Elvy Sukaesih mengumumkan bahwa mereka tidak mengundang Wirdha Sylvina ke pernikahan Dhawiya. Meski Wirdha adalah kakak kandung Dhawiya, namun perseteruan dengan keluarga yang berlangsung setahun lalu membuat namanya dicoret dari daftar tamu undangan.

Hal ini sudah diketahui oleh Wirdha dan suaminya, Zack yang sempat jadi pengacara Dhawiya ketika terjerat kasus narkoba. Ditemui awak media di bilangan Tendean hari ini, Kamis (28/3), Wirdha dan Zack pun buka suara mengenai masalah keluarganya.

"Ya kalau menurut saya, artinya diundang atau tidak, tidak ada ruginya buat saya. Yang saya sayangkan, saya lihat di TV atau media. Ada kesepakatan dari keluarga untuk tidak mengundang Wirdha. Wirdha ini kan anak kandungnya umi. Dia saudara kandung Dhawiya, yang bisa dibilang paling dekat. Orang lain saja, yang baru kita kenal, kalau ada perkawinan kita undang. Dia mau datang atau tidak datang, (urusan) belakangan. Yang penting diundang dulu. Begitupun dengan kami. Saya dan istri tidak mengharapkan diundang. Kita dateng pun nanti suasana tidak enak. Undang kami pun belum tentu mau datang. Kami tahu diri, bukan tak tahu diri," ungkap Zack.








 

1. Wirdha Ungkap Awal Masalah Dengan Keluarga

Perseteruan Wirdha dengan keluarga Elvy Sukaesih bermula dari kasus narkoba yang dihadapi oleh Dhawiya. Zack yang sempat menjadi pengacara Dhawiya, mendadak mengundurkan diri dan sejak saat itu mereka berseteru.

Namun Wirdha menilai beberapa waktu belakangan suasana hati ibunya sudah membaik. Namun ia masih menunggu waktu untuk bertemu dengan Elvy Sukaesih, mencari momen yang pas.

"Karena saya bukan nggak ada keinginan ketemu atau minta maaf. Bohong itu kalau kedengaran nggak mau minta maaf, maunya umi yang minta maaf ke saya. Siapa yang ngomong gitu? Saya nggak pernah ngomong gitu. Saya punya hati," terang anak sulung Elvy Sukaesih ini.


2. Menata Hati

Soal ketidakhadirannya ke rumah Elvy untuk meminta maaf, Wirdha mengaku masih menata hati. Karena masalah antara dirinya dengan keluarganya bukan hal yang mudah dilupakan begitu saja.

"Saya menata hati dulu dong, karena yang umi lakukan ke keluarga saya itu bukan hal kecil yang bisa dilupain gitu aja. Bingung saya kalo saya dibilang mengecewakan, mempermalukan keluarga. Sampe tadi statementnya gitu. Makanya ada kesepakatan untuk tidak mengundang. Saya mau tanya, saya mempermalukannya apa? Saya ngapain?" kata Wirdha.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING