in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dengar Kabar Soal Ridho Rhoma, Keluarga Elvy Sukaesih Langsung Nangis

Selasa, 26 Maret 2019 22:50 Penulis: Rahmi Safitri

Elvy Sukaesih dan Fitriah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Ridho Rhoma tiba-tiba kembali jadi bahan perbincangan. Buat yang belum tahu, putra dari raja dangdut Rhoma Irama ini tersandung masalah narkoba yang mengharuskannya tinggal di balik jeruji besi. Senin (25/3/2019), pihak Mahkamah Agung memberitahukan kalau masa penahanan Ridho ditambah.

Kabar terbaru Ridho ini juga diketahui oleh Elvy Sukaesih dan putrinya Fitriah. Saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019), keduanya mengaku kaget, bahkan Fitriah langsung menangis saat mendengarnya.

 

"Saya turut prihatin dan kasihan. Tolong lah Indonesia nih punya hukum yang betul-betul pada tempatnya jangan terlalu memojokkan seseorang karena dia ini korban bukan penjahat yang harus ditangkap, di iniin diituin jangan. Tapi tolong bantu sekali bahwa dia harus dikasih arahan apalagi ini masalahnya bukan Ridho ketangkap untuk urusan sabu ya tapi? Karena saya terus terang enggak pernah nonton TV," kata Elvy.

1. Teriak Saat Dengar Berita Ridho

Fitriah mendengar berita ini saat bersama adiknya Dhawiya yang juga pernah kena masalah narkoba. Keduanya langsung teriak dan mengira kalau Ridho tertangkap lagi. Sekarang ia cuma bisa berdoa agar Ridho dan keluarga diberi kebaikan dan hati yang kuat.

 

"Apalagi misalnya sekarang Ridho sudah menjalani semua dengan baik. Terus bisa dibayangin nggak dia menjalani kehidupan mungkin insya Allah sudah terbebas dari itu semua tapi harus menerima hukuman dan masuk lagi apakah itu bukan suatu pukulan yang bisa berakibat fatal juga buat dia. Jadi saya rasa kita enggak punya kapastitas untuk menilai, menghakimi semua, kita hanya bisa berdoa ya inilah kehidupan," kata Fitriah.

2. Peluk Dhawiyah

Baik Fitria maupun Elvy pun belum sempat menghubungi Rhoma Irama. Cuma anak Fitria yang bernama Bella sempat menghubungi Ridho untuk tanya alamat. Begitu dengar kabar ini mereka langsung syok.

"Jadi pas dia bilang kak Ridho kena lagi, hah? Langsung air mata becucuran dan langsung peluk Dhawiya, Dhawiya jangan sampai ya. Kirain ketangkap lagi ternyata enggak kayak gitu. Ternyata begitu ceritanya sempat lihat di Instagram dia minta doa belum sempat berhubungan, kalau mau langsung telpon juga bingung dan kita juga di sini sibuk banget," kata Fitriah.

3. Rhoma Belum Tahu

Sedangkan Elvy sempat berbincang dengan Debby, kakak Ridho. Tapi saat itu ia sama sekali tak tahu soal penahanan Ridho yang diperpanjang. Jadi Rhoma belum tahu soal kabar ini.

"Pas saya telepon Debby (kakak Ridho) dia cuma bilang papa keliling indonesia, di Jawa Timur untuk nyaleg. Jadi belum tahu cerita sebenarnya tahu-tahunya gini. Bantuin doa juga kasihan. Kalau bisa dibantuin juga. Kalau ada hal enggak enak jangan terlalu. Kasihan umi, biarkan dia bahagia hari ini dan seterusnya," pungkas sang ratu dangdut.


REKOMENDASI
TRENDING