in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terus Dicibir Meski Cover Lagu Secara Resmi, Via Vallen: Senyumin Aja

Jum'at, 01 November 2019 15:18 Penulis: Dhimas Nugraha

©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak perseteruannya dengan Jerinx SID ramai dibicarakan publik, Via Vallen kini rupanya sudah mulai berhati-hati saat meng-cover lagu penyanyi lain. Hal itu pun ia lakukan di beberapa lagu yang ia unggah di channel youtube miliknya.

Setidaknya ada lebih dari lima judul lagu yang secara resmi sudah ia mintakan ijin kepada si pemilik lagu. Bahkan ia pun memberikan judul lagu dengan embel-embel Official karena sudah berijin dan berbayar.

Kendati demikian, masih ada juga beberapa netizen yang mengatakan Via Vallen meng-cover lagu tanpa ijin. Bahkan ada pula yang menganggap ia mencuri lagu dari penyanyi lain.

1. Apa Itu Official?

Geram dengan tuduhan dan sebutan yang menjelekkan namanya, Via Vallen akhirnya pun menjelaskan apa itu sebenarnya arti Official. Hal tersebut ia lakukan bersamaan dengan peluncuran lagu cover terbarunya.

Lewat unggahan instagram, ia menjelaskan kepada orang-orang yang tak terlalu mengerti apa itu official.

"Oiaaa nanti jam 3 sore ada Video baru di akun youtube “ Via Vallen Official “ Fyi videonya official yang artinya resmi (karena berijin, berkontrak dan bayar)," tulis Via Vallen di unggahan instagramnya, Jumat (1/11/2019).

2. Tak Perlu Ditanggapi

Lebih lanjut, Via Vallen kemudian menuliskan jika nantinya masih ada orang yang marah dengan lagunya tersebut, ia meminta kepada penggemar untuk tak perlu menanggapinya.

Menurutnya, melihat komentar tersebut, cukup dibalas dengan senyum saja.

"Jadi kalo di komennya pada marah-marah karena ga tauuuu official itu maksudnya apa ga usah di tanggepin dengan komentar negatif, cukup senyumin aja yaa," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING