in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngaku Nggak Suka Dandan, Ternyata Ini Rutinitas Via Vallen Sebelum Foto

Kamis, 31 Oktober 2019 09:30 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sebagai publik figur, bisa dibilang kalau Via Vallen cukup sering beraktivitas di media sosial. Beragam kegiatannya dibagikan Via untuk terus memberikan update pada para penggemarnya.

Sepertinya, ungkapan tentang selalu ada usaha di balik sebuah foto yang bagus, benar adanya. Hal itulah yang dirasakan oleh Via Vallen. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pun membagikan cerita soal rutinitas yang harus dia lakukan sebelum foto.

1. Rela Tunggu Rambut Dicatok

Mengaku tak suka berdandan kalau bukan karena keperluan manggung, ternyata Via Vallen rela harus menunggu rambutnya diluruskan agar bisa berfoto dengan bagus.

"Sekarang kalo mau foto harus nunggu rambutnya ada yang nyatokin dulu biar kelihatan bagus. Harus sebegitu ribetnya. Padahal aku nggak begitu suka dandan kalo nggak lagi nyanyi alias males," ungkap Via dalam unggahan instagram story-nya, Rabu (30/10).

2. Berakhir Nggak Jadi Upload Foto

Walaupun sudah mempersiapkan penampilan serapi dan sebagus mungkin, nggak jarang Via justru tak jadi memosting foto yang sudah diambilnya. Ia mengaku pernah mengalami kejadian sudah banyak foto ternyata hasilnya tidak ada yang sesuai.

"Foto udah ngejepret sampe ratusan pas dilihat lagi ujung-ujungnya nggak jadi upload," tuturnya. Ada yang sering ngalamin hal yang sama kayak Via Vallen nggak nih KLovers? :D


REKOMENDASI
TRENDING