in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terus Dihujat Soal Pindah Agama Pasca Nikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Lakukan Ini

Kamis, 24 September 2020 12:59

Nella Kharisma dan Dory harsa © instagram.com/ulfamerdekapartyplanner

Kapanlagi.com - Jagad Dangdut beberapa waktu lalu dihebohkan oleh perkawinan Nella Kharisma dengan Dory Harsa. Sebelumnya, Dory dikenal sebagai pemain gendang yang biasa mengiringi mendiang Didi Kempot.

Pasca pernikahannya dengan Nella yang sempat ditutupi, santer beredar kabar bahwa Dory pindah agama. Soal itu pun, Dory enggan beri klarifikasi. Ia malah terkesan tak ambil pusing.

1. Sedang Mengamati

Ya, setidaknya kesan itu lah yang didapat pada unggahan Dory Kamis (17/9) lalu. Ia ungkap itu di Twitter pribadinya. "Sedang mengamati netizen yang maha benar," tulis Dory singkat.

2. Dapat Banyak Likes

Cuitan itu pun seketika mendapat 1,7 ribu likes. Tak sedikit netizen yang setuju dengan cuitan Dory itu.

Awal September lalu, Akun media sosial Shopee lalu mengunggah foto-foto mesra dari pernikahan keduanya. Dari foto-foto tersebut, netizens pun tahu kalau pernikahan keduanya dilangsungkan di gereja.

3. Disebut Murtad

Gara-gara ini agama Dory pun banyak dipertanyakan oleh warganet. Buat yang belum tahu, Nella memang beragama Kristen sedangkan Dory diketahui seorang muslim.

Salah satu komentar yang dapat banyak respon diberikan oleh @anaaura211. "Dory murtad (keluar dari Islam) ya?" tanyanya.

4. Hormati Pilihan

Netizen lainnya pun segera memberikan respon atas pertanyaan soal agama Dory tersebut. Banyak yang minta buat nggak ikut campur, ada yang bingung juga dan sebagainya.

Komentar yang diberikan @metafitamin juga mendapat perhatian nih, "Cuma bantu jawab aja. Iya, fix Dory yang murtad. Pemberkatan dan resepsinya di Kediri. Sudah jelas ya. Ya kita hormati aja pilihannya Dory."


REKOMENDASI
TRENDING