in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Masih Tunggu Itikad Baik ART yang Curi Uang dan Pakaian Miliknya

Selasa, 03 September 2019 21:16 Penulis: Rezka Aulia

Via Vallen siap lakukan tindakan hukum. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen berencana untuk menempuh jalur hukum terkait kelakuan Asisten Rumah Tangga (ART) nya. Namun sebelum melapor kepada pihak berwajib, ia masih memberikan kesempatan kepada sang ART untuk menyelesaikan persoalan dengan cara kekeluargaan.

"Kami masih nunggu itikad baik, saya kasih waktu 1 x 24 jam, kalau nggak, ya dilanjut (ke jalur hukum)," kata Via Vallen saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9).

1. Via Ingin Tempuh Jalur Hukum

Pelantun Sayang itu mengatakan bukan karena nilai dari barang yang telah dicuri sang ART yang membuatnya ingin menempuh jalur hukum. Namun Via berharap dengan apa yang dilakukannya bisa memberi efek jera terhadap sang ART.

"Bukan masalah kerugian sih ya. Kami masih menunggu itikad baik ya kalau tidak ada niat baik ya terpaksa buat efek jera aja biar gak diulangi lagi," ujar Via Vallen.

2. ART Curi Uang Sampai Pakaian Dalam

ART Via Vallen ketahuan mengambil beberapa pakaian milik Via. Sang ART juga diduga telah mencuri uang dan barang berharga milik keluarga Via. Hal itu terbongkar setelah sang ART pamit meninggalkan rumah dan tidak balik lagi.

"Dia alasannya ada acara nikahan. Tapi sampai sekarang, dia nggak balik- balik lagi," ujarnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING