in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aktif Posting di Instagram, Zaskia Gotik Mengaku Gaptek dan Nggak Suka Sosial Media

Senin, 26 November 2018 19:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

Zaskia Gotik (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik salah satu penyanyi dangdut yang sempat fenomenal karena goyangan khasnya yakni goyang itik. Namun penyanyi yang merupakan salah satu komentator di Dangdut Academy Asia 4 ini juga punya suara yang merdu loh.

Jika saat ini para penyanyi dan sederetan artis aktif dalam mengoperasikan media sosialnya. Berbeda halnya dengan Zaskia Gotik yang sebenarnya tidak menyukai melakukan hal tersebut karena dirinya juga jarang mengabadikan sebuah moment. Namun ada beberapa hal yang membuat dirinya untuk berusaha aktif di media sosial. Apa ya faktornya?

Zaskia Gotik (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Zaskia Gotik (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

1. Kesadaran Zaskia Gotik Sebagi Public Figure

"Sebenarnya aku nggak suka dengan media sosial, aku jarang upload, aku juga jarang foto-foto juga. Tapi karena penting juga buat saya sebagai public figure untuk lebih dekat dengan penggemar, buat promosi, buat bisnis juga, buat curhat juga, jadi Neng berusaha aktif," ungkap Zaskia Gotik saat ditanya apakah dirinya aktif di media sosial.

"Kalau Instagram, pas setahun ada Instagram, aku baru mulai fokus.  Awal-awal nggak. Karena nggak ngerti, aku kan orangnya jujur gaptek yah. Facebook saja aku nggak ngerti. Bikin Instagram juga awalnya karena disuruh bikin saja. Awal-awalnya juga cuma bikin akun saja, ngggak aktif. Paling upload foto doang,itu juga jarang-jarang,  Jadi memang nggak ngerti. Tapi ke belakangan ini karena tahu Instagram penting buat public figure, jadi sering posting," jawab Zaskia Gotik saat ditanya sejak kapan aktif main media sosial.

2. Begini Komentarnya Untuk DA Asia 4

Pelantun lagu Bang Jono ini juga mengutarakan bahwa DA Asia 4 merupakan kompetisi yang luar biasa. Dimana penyanyi dangdut dari berbagai negara menunjukkan bakat bernyanyinya. Menurut wanita ini juga bahwa dengan adanya DA Asia 4 membuka kesempatan bagi kontestan dari negara lain untuk terkenal di Indonesia dan juga sebaliknya. Tak hanya para kontestan saja, Zaskia Gotik juga mengungkapkan bahwa para host, komentator, dan juri semuanya juga beruntung.

"Betul sekali, setelah mengikuti ajang ini, mereka yang punya bakat bisa menyalurkan melalui ajang ini," jawab Zaskia saat ditanya apakah kompetisi DA Asia 4 memudahkan para pecinta musik dangdut untuk naik kelas. Tak seperti perjuangan wanita berparas cantik yang bersusah payah ketika pada zamannya dulu jarang ada kompetisi seperti DA Asia 4.

Penulis: Nanda Sukma

 

(kpl/dan/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING