in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Siap Eksis Kembali di Entertainment, Berhasil Turunkan Berat Badan 19 Kilogram!

Selasa, 22 Juni 2021 20:31

Zaskia Gotik © instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Pasca melahirkan bayi perempuan hasil pernikahan dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik memutuskan vakum dari industri musik dangdut yang membesarkan namanya. Setelah tujuh bulan lebih, ia pun siap untuk kembali eksis.

Meski namanya sudah malang melintang, Zaskia Gotik merasa deg-degan kala pertama kali tampil di televisi. Namun ia yakin lama-lama bakal terbiasa.

"Deg-degan say, kayak orang baru. Tapi wajar lah, karena kan udah lama baru keluar lagi biasanya diem di rumah. Deg-degan ada cuma nanti normal lagi," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/6) kemarin.

1. Berat Badan Belum Stabil

Untuk kembali eksis di panggung hiburan tanah air, persiapan Zaskia Gotik adalah dengan menurun kan berat badan. Bukan cuma menyoal penampilan, tapi berguna juga untuk kesehatan.

"Ngecilin badan itu wajib karena kalau gendut itu napas agak engap. Ini sekarang berat belum stabil, maksudnya belum sesuai dengan keinginan," ucap ibu dari Arsila Bunga Sirkiani tersebut.

2. Ingin Berat Badan di Angka 54-55

Lebih lanjut, Zaskia Gotik menuturkan bila berat badannya sudah turun sebanyak 19 kilogram dari yang awalnya 78 kilogram. Namun berat tersebut masih kurang untuk mencapai apa yang dimau.

"Dari 78 sekarang 59. Harus turun lima kilo lagi karena aku penginnya mentok sekitar 54 atau 55 kilo," tutup pelantun tembang Bang Jono tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING