SELEBRITI

Penampilan Perdana Zaskia Gotik Setelah Melahirkan Bikin Nia Ramadhani Kagum

Minggu, 21 Maret 2021 10:15

Zaskia Gotik - Nia Ramadhani (credit: instagram.com/zaskia_gotix/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Zaskia Gotik baru saja tampil dalam acara perayaan ulang tahun ANTV ke-28 yang bertajuk Jejak Waktu pada Sabtu (20/3/2021). Ini menjadi penampilan perdana Zaskia setelah melahirkan anak pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani.

Dalam acara itu, Zaskia Gotik menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah Bukan Cinta Biasa. Bukan cuma itu saja, Zaskia Gotik juga sempat menyanyikan lagu India. Aksi panggung Zakia Gotik di ulang tahun ANTV menjadi penampil yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton di rumah.

"Kami berusaha untuk tetap menghadirkan sajian pagelaran terbaik ditengah pandemi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga seluruh pengisi acara tetap merasa aman dan penonton yang dirumah tetap terhibur," kata Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV, Sabtu (20/3/2021).

1. Tampil Memukau

Meskipun sempat vakum karena hamil dan melahirkan, penampilan Zaskia Gotik sangat memukau. Tampil dengan iringan musik dan dancer, pelantun lagu Bang Jono itu begitu enerjik di atas panggung.

Penampilan pertama Zakia Gotik menyanyikan lagu India yang berkolaborasi secara virtual dengan Mohit Malik. Selain itu, Zaskia juga berkolaborasi dengan Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

"Tidak lengkap rasanya jika perayaan ulang tahun ANTV tidak menghadirkan artis India, oleh karena itu tetap kami persembahkan meskipun secara virtual," kata Kelly.

2. Nia Ramadhani Kagum

Penampilan Zaskia Gotik membuat artis-artis lain yang menyaksikan langsung merasa kagum, salah satunya adalah Nia Ramadhani. Dalam postingan Instagram Story, Nia mengabadikan penampilan Zaskia Gotik dengan caption stiker bertuliskan super. "Wow," kata Nia Ramadhani dalam Instagram Story-nya.

3. Diramaikan Banyak Bintang

Perayaan ulang tahun ANTV dipandu oleh sejumlah host ternama, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Selain itu, sejumlah artis dan musisi ternama juga akan terlibat di acara tersebut.

Mereka adalah Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band dan juga Pepep ST12, Tiara Andini, Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Rizky Billar, Harris Vriza, Denny Caknan, Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING