in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix Bakal Kolaborasi dengan Artis India Secara Virtual di Hut ANTV ke-28

Jum'at, 19 Maret 2021 10:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Merayakan hari ulang tahun ke-12, ANTV menggelar pertunjukkan spektakuler pada Sabtu, 20 Maret 2021 mulai pukul 18.00 WIB. Mengangkat tema 'Jejak Waktu', perayaan ulang tahun ANTV tahun ini bukan hanya menghadirkan acara musik saja, tetapi ada juga drama musikal hingga reality show.

Begitu banyak kejutan yang dihadirkan ANTV di acara ulang tahun kali ini, salah satunya menampilkan pedangdut Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix. Ini menjadi penampilan pertama Zaskia Gotix setelah melahirkan anak pertama.

 

 

1. Kolaborasi dengan Musisi India

Penampilan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sangat berbeda dengan biasanya. Mereka berdua akan berkolaborasi dengan salah satu artis India dalam serial Kulfi, yakni Aakriti Sharma dan Mohit Malik. Yang menarik kolaborasi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix dengan artis India tersebut dilakukan secara virtual.

"(Artis) India setiap tahun, sebelum pandemi bisa datang ke Indonesia, ulang tahun dateng, acara Pesbuker Ramadhan dateng. Kali ini kita cari cara gimana caranya untuk menghadirkan mereka," kata Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV di The Grove Suites Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

 

 

2. Protokol Kesehatan Ketat

"Akhirnya ketemu satu teknologi virtual gimana kita bikin syuting mereka di India, nanti kita kolaborasiin satu panggung dengan artis yang ada di panggung Jakarta. Jadi hal hal ini bisa kita angkat," tambah Kelly.

Perayaan ulang tahun ke-28 ANTV sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena digelar masih dalam suasana pandemi Covid-19, pihak ANTV benar-benar memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk para pengisi acara maupun kru.

"Sekarang kita semua tambah lagi, semua antigen, seminggu bisa dua kali kalo kru. Karena kita ketemu, kita ada WFH ada WFO tapi ada acara ini kan mau nggak mau kita ketemu. Ketemunya berjam-jam. Itu pengalaman baru kita. Temen temen artis juga pasti melakukan protokol yang sama," katanya.

 

 

3. Ada 3 Panggung Megah

Perayaan ulang tahun ke-28, ANTV menyediakan tiga panggung megah sekaligus. Ini sengaja dilakukan supaya tidak ada kerumunan antara bintang tamu yang satu dengan yang lain.

"Kita menghindari kerumunan yang banyak. Kita sama temen-temen membagi supaya nggak menumpuk. Makanya studionya ada tiga, supaya kita nggak numpuk satu studio. Situasi sekarang seperti itu yang kita alami," tutup Kelly.

Acara Ulang Tahun 'Jejak Waktu' dipandu oleh beberapa host ternama, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Selain itu, sejumlah artis dan musisi ternama juga akan terlibat di acara tersebut.

 

 

4. Bertabur Bintang

Mereka adalah Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band dan juga Pepep ST12, Tiara Andini, Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Rizky Billar, Harris Vriza, Denny Caknan, Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.

Menggelar acara tentu sah-sah saja sejauh menerapkan protokol kesehatan. Untuk KLovers sendiri juga wajib #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING