Yuk Intip 7 Potret Henry Cavill Yang Perankan Geralt of Rivia Lagi di Serial The Witcher 2!

Pria yang lahir pada 5 Mei 1983 ini memiliki nama panjang Henry William Dalgiesh Cavill merupakan seorang aktor asal Britania Raya yang telah berkancah dalam berbagai film papan atas yang ada di Hollywood. Henry Cavill memulai karir filmnya dengan membintangi film berjudul Laguna yang mana ia memerankan karakter Thomas Aprea dalam film tersebut. 

Lalu kita mungkin mengenalnya dalam film Stardust yang disutradari oleh Matthew Vaughn dan dalam film tersebut ia memerankan karakter Humphrey. Kemudian kita pasti melihat aksinya dalam film Immortals yang telah tayang pada tahun 2011 lalu. Pada film tersebut ia mengambil peran sebagai karakter Theseus. 

Selain itu, peran ikonik yang ia dapat adalah ketika ia memerankan karakter Superman dalam film Man of Steel. Karirnya sebagai Superman tak berhenti disana saja ia pun juga turut tampil dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Pada tahun ini ia akan memerankan karakter ikonik lagi dari salah satu game populer yaitu Geralt of Rivia dalam serial The Witcher 2. Yuk kita intip 7 potret dari Henry Cavill yang sesuai buat memerankan karakter tersebut!

Ditulis oleh: Moch Ekky Syahruhdin 

Jum'at, 10 Desember 2021 09:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
Dalam serial pertama The Witcher, Henry Cavill mampu tampil memukau. 

Dalam serial pertama The Witcher, Henry Cavill mampu tampil memukau. 


Hak Cipta: instagram.com/henrycavill//mag
1/7