Potret Berat Baju Antariksa di Drama THE SILENT SEA Capai 8,5 Kilogram, Bae Doona: Aku Merasa Seperti Benar-Benar Menginjak Bulan

Siap-siap KLovers, Drama Korea THE SILENT SEA akan tayang perdana besok di Netflix! Bergenre sci-fi thriller, THE SILENT SEA menceritakan kondisi tahun 2075 ketika Bumi akan hancur karena sumber daya alam-nya yang tengah menipis, Gong Yoo, Bae Doona dan tim astronotnya menjelajahi bulan untuk menemukan bekas markas misi rahasia. Tujuan utama perjalanan ini adalah untuk mencari harapan baru tempat tinggal lain selain di bumi. Satu tempat yang memungkinkan untuk ditinggali di bulan adalah wilayah yang disebut 'The Silent Sea'. Namun sayangnya, mereka malah terjebak dalam isolasi markas tersebut dengan kemungkinan bertahan hidup hanya 10% dan fakta-fakta tragis lainnya. Proses shooting drama ini tentu tidak main-main, para pemeran harus mengenakan pakaian astronot asli seberat 8,5 Kilogram dan melakukan pelatihan gerakan anti gravitasi. Berikut adalah potret dan hasil sesi wawancara para pemain, yuk simak kelanjutannya!

 

Ditulis oleh : Salma Tsabita Wiradara

Kamis, 23 Desember 2021 14:02 Penulis: Editor KapanLagi.com
Para pemain diberi pertanyaan,

Para pemain diberi pertanyaan, "Kami berbicara tentang set, tetapi satu hal lain yang menarik bagi saya adalah pakaian luar angkasa. Kelihatannya sangat keren, tetapi saya dengar itu sangat berat ketika Anda memakainya. Bagaimana itu? Siapa yang akan berbicara dengan kita tentang pakaian luar angkasa?"


Hak Cipta: Netflix/mag
1/7