KOREA

15 Tahun Debut, Super Junior Siap Rilis Full Album ke-10 di Bulan Desember!

Senin, 26 Oktober 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Meski sudah bertahun-tahun menjalani karir, Super Junior masih menjadi grup K-Pop fenomenal yang selalu dinantikan kehadirannya. Tak lama lagi, bintang SM Entertainment itu akan merayakan debut 15 tahun mereka.

Nah, untuk menandai momen spesial tersebut, Super Junior akan comeback dengan full album terbaru mereka. Penasaran seperti apa?

1. Rilis Full Album ke-10

Super Junior mengumumkan perilisan full-length album ke-10 yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan Desember. Album ini diharapkan akan menarik minat yang lebih tinggi karena album ini adalah album grup pertama dalam 11 bulan sejak album ke-9 'TIMELESS' yang dirilis pada bulan Januari.

Sebagai pembuka dari comeback kali ini serta untuk merayakan anniversary ke-15, Super Junior akan merilis video musik dan lagu pra-rilis dari album terbarunya berjudul 'The Melody' pada tanggal 6 November 2020 pukul 16.00 WIB. 'The Melody' adalah lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang mengesankan yang mengingatkan kita pada 'hari itu'.

2. Fan Meeting Online

Selain itu, Super Junior akan mengadakan online fan meeting 'Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation' di Naver V LIVE pada tanggal 7 November 2020 pukul 15.00 WIB, sehari setelah perayaan anniversary ke-15. Fan meeting tersebut diharapkan akan mendapat respon yang baik karena akan menampilkan pameran online, bincang-bincang, dan penampilan dari berbagai lagu hit untuk melihat kembali sejarah Super Junior.

Tiket online fan meeting 'Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation' akan tersedia di Naver V LIVE dan Yes24 mulai 27 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB. Selain itu, pada 2 November 2020 akan dibuka halaman khusus untuk penjualan paket tiket + merchandise dan paket fanclub merchandise di Yes24. Produk merchandise batch ke-2 akan dijual secara eksklusif melalui situs SMTOWN & STORE mulai 7 November 2020.


REKOMENDASI
TRENDING