KOREA

Eunhyuk dan Shindong Super Junior Diundang Jadi Pembicara di Event SBS 30th Anniversary Forum 'SDF 2020'

Selasa, 20 Oktober 2020 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Eunhyuk - Shindong Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun terjun ke dunia K-Pop, Eunhyuk dan Shindong Super Junior bisa dibilang merupakan sosok Idol yang memiliki segudang pengalaman menarik.

Karena itu pula tak heran jika dua member Super Junior itu terlibat dalam sebuah spesial yang digelar oleh SBS. Eunhyuk dan Shindong Hee akan jadi pembicara dalam acara tersebut.

1. SDF 2020

Dengan tema 'World I've Never Experienced: Condition of New Survival', 'SDF 2020' merupakan wadah untuk mengeksplorasi berbagai bidang seperti masyarakat, ekonomi, psikologi, dan seni yang dihadapi di era pasca-corona. 'SDF 2020' selenggarakan sebagai forum online pada tanggal 30 Oktober 2020, mulai pukul 07.00 WIB dengan sistem yang memungkinkan komunikasi real time secara dua arah.

2. Bagikan Pengalaman

Eunhyuk dan Shindong yang ikut berpartisipasi dalam mengarahkan konser online 'Beyond LIVE' akan membagikan pengalaman mereka mulai dari proses persiapan hingga apa yang mereka rasakan setelah pertunjukkan selesai dan melakukan sesi tanya jawab.

Sesi Super Junior 'NO CHALLENGE? NO CHANGE!' yang telah melalui berbagai perkembangan selama 16 tahun terakhir semenjak debut, dari pertunjukan analog, digital, hingga online dapat diikuti dengan melakukan registrasi di situs resmi 'SDF 2020' yang dapat dilakukan hingga 23 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB.

3. Konser Online Super Junior

Sebelumnya, SUPER JUNIOR telah sukses menyelenggarakan konser online 'Beyond the SUPER SHOW' pada tanggal 31 Mei 2020 yang berhasil menarik 123,000 penonton dari seluruh dunia dan menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia dengan mendapatkan total 2,85 miliar hati di aplikasi V App.

Selain Eunhyuk dan Shindong, 'SDF 2020' juga dihadiri oleh Profesor Yuval Noah Harari yang merupakan sejarawan dan penulis dari buku 'Sapiens' yang telah terjual sebanyak 27,5 juta eksemplar di seluruh dunia setelah diterjemahkan ke dalam 60 bahasa, Dr. Callie McGonigal yang merupakan salah satu dari '20 Most Influential Women in the World' menurut majalah Forbes, dan kepala produser SBS Entertainment Kwak Seung-young.


REKOMENDASI
TRENDING