KOREA

Ryeowook Super Junior Rilis Lagu 'Calendar', Bicara Soal Buka Lembaran Baru

Minggu, 18 Oktober 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ryeowook Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Ryeowook Super Junior baru saja comeback dengan karya terbarunya. Seperti yang diketahui, telah merilis single bertajuk Calendar belum lama ini.

Tentunya banyak yang dibuat penasaran dengan lagu Idol ganteng tersebut. Kim Ryeowook mengungkapkan pengalaman membuka lembaran baru lewat Calendar.

1. Buka Lembaran Baru

Ryeowook telah merilis lagu dan video musik
Calendar pada hari ini, 16 Oktober 2020, pukul 10.00 WIB. Lagu Calendar mengombinasikan vokal Ryeowook, riff gitar, dan dream pop sound dengan lirik yang mengekspresikan betapa berharganya hari yang dilewati dengan membuka lembaran kalender.

Di Proyek 'Traveller' ini, RYEOWOOK bekerja sama dengan penulis baru yang juga berpartisipasi dalam '2020 Creative Talent Companion Project' oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA). Diproduksi oleh produser Park Won-joon dan komposer baru B.BTAN, disusun dan diaransemen oleh LiO, dan liriknya ditulis oleh Cho Sung-tae, Han Soo-min, Kim Judy dan CLEF CREW.

2. Style Lagu yang Selalu Ingin Dicoba

Mengenai lagu ini, Ryeowook mengatakan, "Calendar merupakan style lagu yang selama ini ingin saya coba dan saya sangat senang karena akhirnya dapat bertemu dengan lagu ini. Saya harap banyak orang dapat memberikan banyak cinta dan terhibur saat mendengarkan lagu ini."

Proyek 'Traveller' menceritakan kisah kehidupan dengan tema 'perjalanan (travel)' yang dapat menenangkan kegelisahan dan ketakutan yang datang bersamaan, seiring dengan datangnya era 'New Normal' yang telah merubah kehidupan yang kita miliki begitu saja.


REKOMENDASI
TRENDING