KOREA

Ari Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Ryeowook Suju, Bantah Dibuatkan Cafe - Nggak Pakai Cincin Couple

Rabu, 30 September 2020 14:35

Ari dan Ryeowook (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Nama Ari mendadak ramai diperbincangkan fans K-Pop. Ini setelah mantan member girlgroup Tahiti itu memberikan konfirmasi kalau dia sedang pacaran dengan salah satu vokalis utama Super Junior, Kim Ryeowook.

Sesaat setelah memberikan konfirmasi soal hubungan asmaranya. Ari memposting beberapa foto berisi tulisan panjang untuk memberikan klarifikasi terhadap beberapa rumor yang selama ini dialamatkan padanya. Inilah postingan panjang dari wanita berusia 26 tahun ini terkait beberapa rumor soal hubungannya dengan Ryeowook yang dirumorkan banyak orang.

"Halo ini Ari. Aku mengunggah ini untuk minta maaf karena membuat tidak nyaman dan untuk memberikan klarifikasi untuk beberapa kesalahpahman.

Sebelumnya, aku mau minta maaf karena telah melukai perasaan kalian dengan kesalahan-kesalahan yang aku buat."

1. Tidak Dibuatkan Cafe

"Pertama-rama, aku membuat akun media sosial buat cafe dengan tujuan promosi, tapi secara tidak langsung aku membuat kalian merasa nggak nyaman, dan aku minta maaf untuk itu. Karena aku punya pengalaman di cafe, aku pun dengan sukarela membantu untuk mempercantik cafenya, aku mau mengklarifikasi kalau dia (Ryeowook) tidak membuatkan cafe untukku dan aku tidak mendapat keuntungan apapun dari cafe tersebut. Aku rasa kalian pasti merasa terluka setelah tahu soal rumor ini di beberapa postingan Internet. Aku sangat minta maaf."

FYI, ini adalah awal banyak orang yang menduga ada hubungan spesial antara Ari dan Ryeowook.

2. Tidak Pakai Cincin Couple dan Soal Buket Bunga

"Aku nggak pernah memakai cincin couple sebelumnya. Foto-foto yang beredar di Internet menunjukkan cincin yang mirip modelnya, tapi itu bukan cincin couple. Buat foto bunga, aku nggak membuat buketnya, aku cuma merekomendasikan toko bunga di mana aku pernah kursus (membuat buket) di sana."

Perlu diketahui di Korea, pasangan memakai barang kembaran adalah hal yang biasa. Selebritis pacaran yang memakai barang couple diduga memang ingin agar hubungannya diketahui publik.

3. Bukan Anggota Shincheonji

"Aku beragama Kristen, tapi bukan bagian dari Shincheonji. Foto wanita yang menurut orang-orang adalah aku, sebenarnya bukanlah diriku. Dua tahun lalu, seorang senior memintaku tampil di radio, yang ternyata berada di tempat bernama Cheonji Ilbo. Aku masih belum tahu apa media tersebut ada hubungannya dengan shincheonji. Aku minta maaf sudah membuat salah paham."

Shincheonji adalah anggota gereja yang anggotanya disebut-sebut punya pengaruh besar dalam persebaran virus corona di Korea.

4. Hashtag Incheon Date bukan Kencan dengan Ryeowook

"Aku juga minta maaf karena membuat kalian merasa nggak nyaman dengan hashtag Incheon Date yang aku buat tahun lalu. Hashtag dan postingan itu ada hubungannya dengan sponsor, makanya aku nggak bisa meng-edit-nya. Kalau soal foto di bar wine, aku pergi dengan teman dekatku. Bar itu juga punya temanku, bayangan di foto itu juga dia (temannya). Aku mau klarifikasi kalau (Ryeowook) tidak ada di sana."

5. Rumor Pergi ke Bar dengan Aktor Musikal

"Soal rumor yang bilang aku ke bar lounge bersama seorang aktor musikal, dia adalah kakak dari salah satu member (Tahiti), dan kami sudah saling kenal selama 9 tahun. Dia mau promosi di Instagram, makanya aku posting sesuatu buat dia dan itu cuma buat memberi selamat karena sudah membuka sebuah lounge dengan memberku."

6. Jelaskan Kenapa Baru Sekarang Minta Maaf

"Aku minta maaf karena diam sampai sekarang. Aku kira dengan memberi klarifikasi (dulu), malah semakin melukai perasaan kalian. Aku takut juga akan membahayakan dia (Ryeowook). Ini semua gara-gara aku nggak bisa memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan serta aku nggak banyak berpikir. Aku akan bekerja keras bertindak secara dewasa sekarang.

Aku yakin ini tidak cukup membuat kalian merasa lebih baik, tapi aku tetap mau minta maaf. Aku sangat sangat menyesal. Aku cuma mau bilang kalau semua ini (rumor) nggak benar."

 

7. Akun Instagram Di-Hacked

"Untuk akun Instagram pribadikan, @tahiti_ari, kena hacked. Aku bilang begini karena banyak orang yang salah paham."

Well ini adalah klarifikasi dari Ari. Semoga setelah ini hubungannya dengan Ryeowook bahagia terus dan pastinya selalu dapat dukungan dari penggemar!


REKOMENDASI
TRENDING