KOREA

Rayakan 15 Tahun Debut, Super Junior Akan Mengadakan Fan Meeting Melalui 'Beyond Live'

Jum'at, 23 Oktober 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop fenomenal Super Junior memang tak ada tandingannya. Bintang dari SM Entertainment yang satu ini selama masa karirnya sudah meraih berbagai prestasi, baik lokal mau pun internasional.

Tak terasa, Super Junior kini sudah menjalani karirnya selama 15 tahun! Nah, untuk merayakan momen ini, mereka akan menggelar sebuah acara spesial.

1. Online Fan Meeting

SUPER JUNIOR akan mengadakan online fanmeeting dengan tema 'Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation' untuk merayakan 15 tahun debutnya pada tanggal 7 November 2020, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE.

Dalam fanmeeting ini, SUPER JUNIOR mempersiapkan 'online exhibition' untuk melihat perjalanan karir mereka sejak debut sebagai bagian spesial. Tidak hanya itu, SUPER JUNIOR akan menampilkan berbagai lagu-lagu hit mereka dan mengadakan talk time yang menonjolkan kemampuan berbicara para anggotanya.

2. Meningkatkan Ekspetasi

Poster fanmeeting yang dirilis pada hari ini, 23 Oktober 2020, meningkatkan ekspektasi penggemar dengan menunjukkan para anggota SUPER JUNIOR yang tersenyum dengan cerah dan pose yang nyaman sambil menatap kamera.

Pemesanan tiket online fanmeeting 'Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation' dapat dilakukan mulai pada tanggal 27 Oktober 2020, pukul 13.00 WIB melalui Naver V LIVE dan Yes24.


REKOMENDASI
TRENDING