KOREA

Transformasi Jadi MD Perusahaan Fashion, Eunhyuk Super Junior Ditantang Padukan Busana 'Boyfriend Look'

Kamis, 22 Oktober 2020 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Eunhyuk Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Eunhyuk Super Junior terus melebarkan sayapnya di berbagai bidang menarik. Paling baru, Idol senior yang satu ini menunjukkan kemampuannya dalam dunia fashion.

Nah, berikut ada momen Eunhyuk menerima tantangan sebagai MD perusaahaan fashion dengan memadukan berbagai busana untuk Boyfriend Look. Penasaran seperti apa?

 

1. Eunhyuk Jadi MD Perusahaan Fashion

Program 'EUNHYUK's Clothing Special' yang ditayangkan pada tanggal 20 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB melalui Naver Style TV menampilkan EUNHYUK yang pertama kali bekerja sebagai MD perusahaan fashion global di mana ia menata style 'boyfriend look' yang sesuai untuk berbagai situasi.

Misi yang diberikan kepada EUNHYUK dalam hari itu adalah mengoordinasikan tiga style 'boyfriend look' yang menyesuaikan situasi yang membuat EUNHYUK tertegun karena situasi yang tidak terduga, yaitu 'boyfriend look' yang pergi ke taman di depan rumah pacar setelah lembur di hari Senin untuk menemui sang pacar, 'boyfriend look' mahasiswa teknik yang sedang dimarahi oleh sang pacar yang sudah bersama selama 5 tahun di restoran Gopchang Jeonggeol, dan 'boyfriend look' di hari pertama sang pacar memperkenalkannya kepada teman-temannya di Daehak-ro.

2. Misi Tantangan Eunhyuk

Walaupun sempat merasa kebingungan sesaat, EUNHYUK merekomendasikan atasan training yang nyaman dengan baju formal yang tidak terkoordinasi untuk situasi 'boyfriend look' yang pergi ke taman di depan rumah pacar setelah lembur di hari Senin untuk menemui sang pacar. Selain itu, EUNHYUK juga menambahkan ball cap warna merah untuk menambahkan warna pada warna hitam yang ada untuk memberikan penampilan yang terlihat sensible.

Selanjutnya, untuk situasi 'boyfriend look' mahasiswa teknik yang sedang dimarahi oleh sang pacar yang sudah bersama selama 5 tahun di restoran Gopchang Jeonggeol, EUNHYUK merekomendasikan gaya sederhana seperti kaus dan kemeja kotak-kotak yang kena cipratan saus gopchang yang tidak terlalu terlihat.

3. Sukses

Terakhir, untuk situasi 'boyfriend look' di hari pertama sang pacar memperkenalkannya kepada teman-temannya di Daehak-ro, EUNHYUK memberikan kesan 'clean look' dengan memadukan basic denim hitam dengan sweatshirt putih dan cardigan abu-abu. Tidak hanya itu, sebagai detil, EUNHYUK menambahkan kacamata hitam dan tas untuk membawa barang dari sang pacar.

EUNHYUK menyelesaikan siaran pertamanya dengan menamakan tiga 'boyfriend look' yang ia rekomendasikan sebagai 'tidak ada pacar sepertimu'. "Saat kamu membeli baju, kamu tidak melihat harganya. Aku tidak membeli baju berdasarkan harga," kata EUNHYUK. 'EUNHYUK's Clothing Special' yang berisikan selera fashion dan tips styling EUNHYUK dapat disaksikan setiap hari Selasa, pukul 16.00 WIB melalui Naver Style TV.


REKOMENDASI
TRENDING