KOREA

5 Fakta Si Cantik Jisoo BLACKPINK, Punya Kebiasaan Aneh

Selasa, 05 Oktober 2021 15:47

Jisoo BLACKPINK (Credit: Instagram/sooyaaa__)

Kapanlagi.com - Jisoo merupakan anggota dari girl grup besutan YG Entertainment yang telah mendunia yakni BLACKPINK. BLACKPINK telah memperoleh popularitas yang begitu luar biasa baik dalam negeri maupun luar negeri. Jisoo merupakan member yang dikenal sebagai visual serta lead vokal dalam grup tersebut. Kecantikan layaknya Miss Korea dan Vokal yang begitu merdu membuatnya memperoleh popularitas yang tinggi.

Jisoo juga dikenal sebagai member yang pandai berakting. hal ini dibuktikan dengan ia terpilih sebagai pemeran utama dalam drama yang akan tayang dalam stasiun TV JTBC yakni Snowdrop. Hal ini membuktikan bahwa ia tidak hanya memiliki paras luar biasa, tapi juga kemampuan berakting yang baik.

Selain hal tersebut, terdapat banyak fakta-fakta yang menarik dari seorang Kim Jisoo. Apa saja faktanya? Yuk simak info berikut ini!

1. Member Tertua BLACKPINK

Jika dilihat dari visual dan juga kecantikannya serta sifat yang begitu menggemaskan, tak jarang orang yang salah sangka bahwa Jisoo merupakan anggota termuda. Namun, pada kenyataannya ia merupakan anggota tertua dari BLACKPINK.

Jisoo merupakan gadis kelahiran Korea Selatan, 3 Januari 1995 yang mana itu menandakan bahwa saat ini ia berusia 26 tahun. Tak hanya dari usia saja ia terlihat dewasa, tapi kedewasaan Jisoo juga terlihat dari cara dia memperhatikan member lain. 

2. Hampir Menjadi Trainee SM Entertainment

SM Entertainment memang merupakan agensi yang dikenal memiliki artis-artis yang berwajah cantik bak bidadari. Jika kita melihat kecantikan Jisoo tidak kaget rasanya jika ia pernah hampir menjadi Trainee SM Entertainment. Jisoo pernah bercerita dalam sebuah acara bersama member BLACKPINK, bahwa ia pernah ditawari menjadi trainee SM Entertainment.

Pada saat itu Jisoo sudah menjadi trainee dalam YG Entertainment, namun ia merupakan trainee tersembunyi sehingga ia tidak boleh memberitahu identitasnya sebagai trainee YG Entertainment pada orang lain. Jisoo ditawari oleh staff SM Entertainment pada saat konser YG Family di Korea Selatan.

3. Sering Membuat Nickname Untuk Member

Jisoo memang dikenal sebagai kakak perempuan yang sangat sayang terhadap adik-adik yang ada dalam grupnya. Jisoo merupakan sosok yang kocak, seru, dan juga perhatian. Salah satu hal yang begitu menggemaskan adalah ia membuat nama julukan untuk setiap member.

Jisoo membuat julukan Jenduk kepada Jennie, karena Jennie sangat suka menempel atau lengket dengannya. Selain itu, Rose juga diberikan julukan Rose pasta, hal ini dikarenakan Rose yang suka sekali makan dan juga pipinya imut ketika memakan pasta. Yang terakhir yakni Lisa, Lisa mendapatkan julukan yang sangat banyak dari Jisoo yakni Nallalisa, Yo-Lisa, dan yang terakhir Jo-Lisa.

4. Punya Kebiasaan Aneh

Meskipun cantik memiliki bakat yang begitu luar biasa, tapi Jisoo memiliki kepribadian yang eksentrik dan cenderung 'aneh' bagi sebagian orang. Jisoo sering sekali melakukan perbuatan-perbuatan yang dinilai 'aneh' oleh sebagian orang yang melihatnya.

Jisoo sering sekali menaruh benda apapun di atas kepalanya, Jisoo juga mengungkapkan bahwa perbuatannya tersebut sudah ia lakukan sejak kecil, bahkan ia tidak menyadarinya. Ia juga pernah melakukan hal tersebut ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan musik. Saking terbiasanya, ia bahkan dapat meletakkan botol diatas kepala dan berjalan tanpa botol tersebut terjatuh. 

5. Memiliki Kemampuan Akting Memukau

Jisoo merupakan member BLACKPINK yang memiliki kemampuan akting yang begitu luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai pekerjaan yang ia lakukan bahkan sebelum ia debut sebagai member BLACKPINK, seperti iklan bersama Lee Min Ho, model video klip Bobby ft Lee Hi dan Suhyun Akmu, dan menjadi cameo dalam drama The Producers tahun 2015.

Setelah debut ia juga pernah muncul dalam drama Arthdal Chronicles pada tahun 2019 di Episode 7 selama 15 detik sebagai Sae Na Rae, cinta pertama pemeran utama yakni Sa Ya. Selain itu, pada tahun ini ia juga menjadi pemeran utama dalam drama Snowdrop yang akan ditayangkan oleh stasiun TV Korea Selatan yakni JTBC.

Jisoo merupakan sosok yang ceria, pintar, dan juga peduli. Menjadi member tertua tidak membuat Jisoo merasa senior, ia justru merasa sebagai seorang kakak yang akan terus menjaga adiknya. 

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

 


REKOMENDASI
TRENDING