KOREA

Ada Surat Ancaman Bom di ICE BSD Lokasi Konser NCT 127 Hari Ini, Tim Gegana Lakukan Sterilisasi

Jum'at, 04 November 2022 12:31

NCT 127 credit: Dyandra Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang netizen mengunggah surat-surat yang berisi dugaan ancaman bom yang ditujukan ke lokasi konser NCT 127 NEO CITY : THE LINK JAKARTA yang digelar di ICE BSD hari ini, Jumat (4/11/20220). Netizen pun langsung melaporkan temuan tersebut pada pihak berwajib melalui Twitter.

Diungkapkan, Tim Gegana telah meluncur ke lokasi untuk melakukan sterilisasi. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Memang ancamannya di media sosial itu benar ada seperti itu. Saat ini Polres Tangsel sedang melakukan pengecekan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan seperti yang dilansir Detik.

Kepala Bagian Bantuan Operasi Densus 88 Antiteror, Kombes Aswin Siregar, juga mengungkapkan jika Densus 88 bekerja maksimal terkait ancaman ini. "Kita sedang mendalami hal ini, Tim Densus 88 sedang bekerja maksimal terkait hal ini," jelasnya.

UPDATE: Kabar terbaru, penyisiran manual telah dilakukan oleh unit anjing pelacak (K9) di ICE BSD lokasi konser NCT 127 dan tidak ditemukan adanya bom. Meski begitu, pihak berwajib masih menunggu Tim Penjinak Bom untuk turut melakukan sterililasi.

1. Isi Surat Ancaman Bom di ICE BSD Lokasi Konser NCT 127

2. Dalam surat ancaman ini tertulis ada 11 orang dengan memakai 3 mobil yang membawa alat peledak.

3. Tidak hanya lokasi konser hari ini, surat tersebut juga mengancam acara yang akan digelar di GBK akhir tahun nanti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING