Alami Kecelakaan Tragis, Aktris Korea 22 Tahun Ini Meninggal

Selasa, 15 Desember 2015 11:28 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Alami Kecelakaan Tragis, Aktris Korea 22 Tahun Ini Meninggal Kang Doo Ri © istimewa
Kapanlagi.com - Kita harus mendengar kabar duka dari dunia entertainment Korea. Sosok bintang drama Sassy Go, Go bernama Kang Doo Ri dikabarkan telah meninggal pada 14 Desember seperti dilansir dari Soompi.

Si cantik yang masih muda, berusia 22 tahun mengalami kecelakaan mobil tragis pada kemarin (14/12). Selain jadi lawan main Eunji A-Pink, Lee Won Geun, dan Ji Soo dalam serial remaja KBS Sassy Go, Go, Kang Doo Ri merupakan broadcasting jockey di Afreeca TV.

Kini, kecelakaan yang telah menelan korban nyawa itu tengah dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib. Sedangkan, pemakaman Kang Doo Ri bakal digelar di rumah sakit St. Mary, Incheon, pada 16 Desember.

Sosok Kang Doo Ri yang meninggal di usia muda. © KBSSosok Kang Doo Ri yang meninggal di usia muda. © KBS

Terbilang masih sangat muda, kematian Kang Doo Ri sangat disayangkan oleh publik. Tentu kita nggak lupa mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas kehilangan Kang Doo Ri.

Di sisi lain, Kang Doo Ri memang bukan jadi bintang utama dalam serial Sassy Go, Go. namun kita bisa melihat akting gadis kelahiran 1993 tersebut pada episode sepuluh hingga dua belas. 

Semoga keluarga Kang Doo Ri diberikan ketabahan serta sabar atas kepergian sosok kesayangan ini. Rest in peace Kang Doo Ri~

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING